728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tiket Konser Hangus? Jangan Khawatir, Kini Ada Ticket Protector

    LUGAS | Jakarta - Berbagai risiko sangat mungkin terjadi kapan saja, bahkan ketika Anda memiliki rencana untuk menghadiri sebuah pertunjukan. Melihat risiko ini, Allianz Utama menyediakan Ticket Protector untuk memberikan penggantian kerugian yang disebabkan oleh hal-hal yang tidak terduga.

    "Kami ingin mengakomodir kebutuhan dan memberikan kenyamanan kepada para penikmat pertunjukan. Selain itu, kami juga berharap produk inovatif ini dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berasuransi,” terang Inkes Lukman, Direktur Allianz Utama Indonesia, dalam konferensi pers peluncuran Ticket Protector bersama Raja Karcis dan PT Jardine Lloyd Thompson.

    “Melalui perlindungan (Ticket Protector, red) ini, Allianz Utama melalui RajaKarcis.com dan Jardine Lloyd Thompson ingin memberikan nilai tambah kepada peminat pertunjukan di Indonesia. Kami akan terus berinovasi dengan menyediakan produk-produk terbaik yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh pelanggan,” tambah Inkes.

    RajaKarcis.com, salah satu bagian dari kelompok usaha Mahaka Media yang telah berdiri sejak tahun 2003, merupakan perusahaan online ticketing pertama dan terdepan di Indonesia. Dikenal sebagai penyedia tiket dengan kualitas terbaik, RajaKarcis.com terus berinovasi untuk memberikan nilai tambah unik bagi pelanggannya. “Seluruh program dan kreatifitas yang kami tawarkan di kompetisi jasa layanan tiket ini tidak lain adalah untuk tetap memenangkan unsur kepercayaan (trust) sebagai kunci utama sukses kami,” kata Adrian Syarkawie, CEO Mahaka Media.

    Layanan tambahan yang dirancang oleh Jardine Lloyd Thompson dan disediakan oleh Allianz Utama, memberikan perlindungan kepada pelanggan yang membeli tiket acara atau pertunjukan secara online di RajaKarcis.com. Pelanggan akan mendapat penggantian kerugian sebesar porsi harga tiket yang tidak dapat dikembalikan oleh pihak penyelenggara hingga maksimum Rp. 10,000,000 ketika tidak dapat menghadiri acara karena beberapa alasan personal yang tidak dapat dihindari maupun faktor lainnya, seperti cuaca buruk, bencana alam, ketidaknyamanan perjalanan, kerusakan kendaraan, serta penyakit dan cidera serius.

    PT Jardine Lloyd Thompson yang pada program kali ini berperan sebagai perancang dan penyedia program, adalah perusahaan yang dikenal sebagai penyedia program affinity terbaik di Indonesia. Inovasi yang selalu ‘out of the box’ berhasil memberikan nilai tambah kepada beragam pelaku usaha seperti retailer, lembaga keuangan, penerbangan. Salah satu contoh adalah program Ticket Protector bersama Rajakarcis.com. “Ke depannya akan ada program-program kreatif lainnya yang ditawarkan JLT Indonesia dan Rajakarcis.com,” kata Rosmaylinda Nasution, Managing Director JLT Indonesia.

    “Kami juga berharap dapat segera meluncurkan bagi publik Indonesia program-program sukses yang telah kami jalankan dibeberapa negara lain,” tambah David Chan, Managing Director JLT Asia. [L]

    Foto: Adrian Syarkawie-CEO Mahaka Media, Arman Juffry-President Director Jardine Lloyd Thompson, dan Inkes Lukman-Direktur Allianz Utama Indonesia.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tiket Konser Hangus? Jangan Khawatir, Kini Ada Ticket Protector Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top