Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wanti Setiawati, Kepala Pramugari AirAsia yang Cantik, Ramah dan Mandiri

| 31 Desember WIB |
LUGAS | Bandung - Keluarga Wanti Setiawati (30) pramugari AirAsia yang bertugas dalam penerbangan Surabaya-Singapura dengan pesawat AirAsia QZ8501 masih meyakini Wanti selamat. Sosok Wanti yang luar biasa di mata keluarga menjadi kekuatan tersendiri bagi keluarga untuk meyakini Wanti masih hidup.

"Kami belum menganggap Wanti telah tewas. Kami masih menunggu mukjizat bahwa adik kami bisa selamat meskipun kemungkinannya kecil sekali," ujar kakak ipar Wanti, Iwan Darmawan saat ditemui usai pengajian di rumah orang tuanya di Perumahan Sariwangi Asri Kampung Lembur Tengah RT 04 RW 05 Desa Sariwangi Kecamatan Parongpong Kabupaten Bandung Barat, Rabu (31/12/2014).

Istri Iwan yang merupakan kakak Wanti, Ana (32) menuturkan, Wanti merupakan sosok adik yang luar biasa. Meskipun berstatus bungsu, namun Wanti sama sekali tak manja.

"Kalau biasanya anak bungsu itu manja, adik saya itu mandiri dan dewasa," katanya.

Wanti menurut Ana adalah orang dengan pembawaan ramah dan low profile sehingga mudah dekat dengan orang lain. "Dia itu pandai bergaul, smart, dermawan. Dia itu anak solehah. Makanya saya yakin dia akan ditemukan karena dia itu luar biasa," tutur Ana.

Keluarga pun harap-harap cemas menunggu kabar soal penemuan pesawat dan para korbannya. Beberapa keluarga stand by di Surabaya sementara kebanyakan tinggal di Bandung untuk membantu lewat doa dengan menggelar pengajian dua kali sehari.

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update