Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

ASUS-PesonaEdu Luncurkan PC dan Notebook Khusus Pelajar

| 07 Januari WIB |
LUGAS | Jakarta - “Program bundling ini kami tujukan untuk para pelajar, mulai dari SD sampai SMA yang ingin membeli notebook atau PC untuk mendukung aktivitas belajar. Software pendidikan kami bundel dengan harapan agar para siswa lebih siap dalam menghadapi ujian di akhir semester nanti,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia.

Program bundling ini diprogram khusus untuk dunia pendidikan yang mana ASUS bekerjasama dengan PesonaEdu, pengembang software yang fokus ke pengembangan aplikasi pendidikan. ASUS menyediakan program bundling untuk produk-produknya dengan software Matematika, Fisika dan Biologi.

Beberapa tipe produk yang ditujukan untuk segmen komersial sudah disiapkan. Mulai dari notebook, PC desktop, hingga PC All-in-One generasi terbaru yang cocok digunakan di dunia pendidikan sudah dilengkapi dengan aplikasi dari PesonaEdu.

Untuk notebook, produk yang disiapkan adalah seri 14 inci yakni tipe ASUS PRO P453MA-Bing. Untuk Desktop, tipe yang disertakan dalam program terintegrasi ini adalah K30AD, sementara untuk All-in-One, model yang bisa dipilih antara lain adalah AiO ET1612IUTS dan ET2013IUKI.


Harga Pelajar

ASUS PRO P453MA cocok digunakan oleh para pelajar SD sampai SMA yang memiliki budget terbatas. Tersedia dengan prosesor Intel Pentium quad core N3540 up to 2.66 GHz, sistem operasi Windows 8.1 Bing, harddisk 500GB, RAM 2GB, DVD Writer, mendukung WiFi, USB 3.0 dan Bluetooth 4.0. Notebook ini dipasarkan dengan harga hanya Rp4,199 juta.

Dari sisi PC desktop, ASUS K30AD merupakan PC desktop dengan prosesor Intel Pentium G3240 yang dilengkapi dengan layar LED sebesar 18,5 inci. Layar lebar tersebut digunakan agar para siswa dapat lebih mudah saat bekerja dan menyelesaikan tugas-tugas sekolahnya.PC desktop ini dipasarkan di harga yang terjangkau, yakni Rp4,649 juta.

Siswa yang membutuhkan PC All-in-One yang terjangkau bisa memilih tipe AIO ET1612IUTS dengan  prosesor Intel Dual Core 1017U, RAM 2GB, DVD Writer, USB 3.0 serta Windows 7 Home Basic yang disimpan di harddisk sebesar 320GB. Produk dengan layar sentuh sebesar 15,6 inci ini juga dipasarkan di harga yang relatif terjangkau, Rp5,599 juta.

Adapun siswa yang membutuhkan PC All-in-One yang lebih bertenaga bisa memilih seri ET2013IUKI yang menggunakan prosesor Intel Core i3-3240T. Model ini menggunakan harddisk sebesar 500GB, RAM 4GB, DVD RW, WiFi, dan mendukung port USB 3.0. Tersedia pilihan grafis Intel HD Graphics atau AMD HD470M yang lebih bertenaga dan dipasarkan di Rp6,999 juta atau Rp7,399 juta.

"Seluruh produk-produk tersebut sudah didistribusikan lewat mitra distribusi ASUS di Indonesia yakni Datascrip dan Synnex Metrodata," ujar Juliana.

Ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait program bundling ini? Silakan menghubungi Call Center ASUS di 500 128.

[gi]




PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update