728x90 AdSpace

  • Latest News

    Innaalillaahi..., Satu Korban Bentrok Akhirnya Meninggal

    LUGAS | Banyuasin - Satu dari lima warga yang menjadi korban bentrok antar warga di Desa Bumi Serdang Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin Sumsel, Kamis (23/4/2015) sekitar pukul 03.30 dini hari dinyatakan meninggal dunia.

    Warga yang meninggal itu bernama Parlan yang mengalami luka cukup parah dibagian perut dan kepala. Korban Parlan sebelumnya sempat di rawat di Rumah Sakit Sungai Lilin dan di rujuk ke RK Charitas Palembang karena kondisinya terus memburuk.

    Sedangkan  3 orang warga lainnya yakni Muslimin, Sipon dan Miswan kondisinya masih kritis dan masih dalam perawatan  di RK Charitas Palembang. “Korban Parlan meninggal sekitar pukul 03.30 di RK Charitas dan jenazahnya saat ini masih dalam perjalanan ke Desa Bumi Serdang,” kata Ketua BPD Lasono kepada detiksumsel.com.

    Tidak hanya ke-4 orang itu saja yang menjadi korban amukan kelompok preman Ujang Codot dan Binhur cs,  melainkan ada beberapa warga lainnya. “Ada belasan warga yang luka-luka, tapi saya lupa nama-nama mereka. Tapi yang luka parah empat orang tadi,” katanya.

    Situasi di desanya terang Lasono masih mencekam warga masih ketakutan atas aksi brutal para preman ini. ” Rabu petang kemarin saja warga yang sedang berkumpul di Masjid di Kampung Puyuh juga didatangi dan dikereyok kelompok preman. Hanya saja sampai pagi ini belum mendapat informasi yang pasti, sebab saya sendiri baru kembali didesa ini sekira pukul 03.00 wib dari kantor desa rembukan persoalan itu yang dimediasi Camat Tungkal Ilir, Nasution dan satuan Kepolisian dari Polres dan Satuan dari Pol Subsektor,” katanya.

    Kapolres Banyuasin AKBP Julihan Muntaha SIK mengatakan pihaknya masih melakukan pengusutan atas kasus ini.  “Anggota Polres masih berjaga di Desa Bumi Serdang untuk mengantisipasi aksi susulan. Dan sejauh ini situasi sudah mulai kondusif,” katanya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Innaalillaahi..., Satu Korban Bentrok Akhirnya Meninggal Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top