728x90 AdSpace

  • Latest News

    Polsek Medansatria Tembak Dua Pelaku Curanmor

    LUGAS - "Benar, sore kemarin kami berhasil amankan dua pelaku curanmor dan kami tembak kakinya," kata Kapolsek Medansatria, Kompol Deddy Kurniawan, soal dua pelaku curanmor yang dilumpuhkan Unit Reskrim Polsek Medansatria, Kota Bekasi, Rabu (8/4/2015). Dalam penangkapan para pelaku ini, anggota kepolisian terpaksa melepaskan tembakan yang membuat dua pelaku langsung tersungkur setelah kaki kirinya terkena tembakan.

    Dua pelaku yang diamankan ialah Wandi alias Samin, 23 tahun, serta Dani Susilo, 25 tahun. Kedua pelaku merupakan warga Bekasi.

    Penangkapan pelaku ini berawal dari laporan maayarakat tentang adanya transaksi penjualan sepeda motor oleh pelaku di Perumahan Harapan Indah, Pejuang, Medansatria. Dari laporan itu, tim Buser langsung bergerak ke lokasi dan benar saja pelaku atas nama Wandi datang ke lokasi. Sementara anggota yang memantau sebelum pelaku datang pun langsung menyergapnya saat baru datang membawa sepeda motor yang akan dijualnya.

    Kedua pelaku yang merupakan satu kawanan ini adalah residivis kasus serupa dan sudah dua kali diamankan di Polresta Bekasi Kota dan Polsek Medansatria. Ini merupakan yang ketiga kalinya mereka ditangkap, sebelumnya 2012 dan 2013 mereka juga pernah kami tangkap untuk kasus serupa. 

    Keduanya kini meringkuk di bui dan terancam Pasal 363 KUHP dengan maksimal hukuman 5 tahun penjara.

    [L/AgusW]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polsek Medansatria Tembak Dua Pelaku Curanmor Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top