Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Gayo Lues Tunjukkan Keseriusan Cegah Bahaya Narkoba

| 04 September WIB |
LUGAS | Banda Aceh - "Semua lembaga yang mempunyai ruh P4GN yang ingin bermitra dengan BNN akan direspon. Karna P4GN adalah tanggung jawab kita semua. Lebih lagi Senkom yang sudah bermitra dengan BNN ditingkat pusat, maka dari itu kami perkuat dengan adanya penandatanganan ditingkat kabupaten untuk kordinasi yang lebih solid," ujar Drs. Syamsul Bahri selaku Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Gayo Lues.

Hal itu dikatakan Syamsul Bahri usai penandatanganan MoU antara BNNK Gayo Lues dengan 2 (dua) LSM yaitu Lembaga Konservasi Kerakyatan dan Senkom Mitra Polri Kabupaten Gayo Lues dalam hal Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Keseriusan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) ini juga diungkapkan oleh Camat Blang Pegayon Meutia Khatmi, "deteksi dini dimasyarakat adalah salah satu langkah yang harus kita lakukan saat ini untuk memerangi narkoba di sekitar kita," ungkap Meutia.

Kabupaten Gayo Lues melaksanakan Rapat Kordinasi Pengembangan Kapasitas Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di kantor BNN Gayo Lues Jl. Blangkejeren - Kutacane Raklunung Kamis (3/9/2015) dengan dihadiri oleh seluruh unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Rakor di lingkup pemda Gayo Lues ini dibuka oleh Wakil Bupati Gayo Lues Adam, S.E sekaligus sebagai narasumber, disamping Kepala BNNK Gayo Lues Drs. Samsul Bahri sebagai pemateri utama.

Hendri Sujatmiko S.Pd.I selaku Ketua Senkom Kabupaten Gayo Lues menyatakan bahwa pihaknya selalu siap dengan aparat dalam menciptakan pra-kondisi masyarakat yang tertib dan aman. "Kami selalu siap bekerjasama dengan BNN, kapan saja dibutuhkan untuk kordinasi dalam rangka melaksanakan deteksi dini terhadap P4GN demi terwujudnya masyarakat hidup tenteram dan damai," kata Hendri.

[L/taufik]





PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update