Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Arzeti Bilbina - Dandim Sidoarjo Selingkuh?

| 26 Oktober WIB |
LUGAS | Surabaya - Kabar miring soal  Anggota Komisi VIII DPR RI Arzeti Bilbina menyebar di grup WhatsApp (WA) wartawan pada Senin (26/10/2015). Tak tanggung-tanggung, soal perselingkuhan dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di sebuah hotel kelas Melati di kawasan Malang Jawa Timur, yang terjadi pada Minggu (25/10/2015).

“Share info : ijin melaporkan pada hari Minggu Tgl 25 Juni 2015 sekira pukul 13.30 WIB Denpom Divif 2 Kostrad mendapat telpon dari Letkol Psk Dicky meminta bantuan utk melakukan penggerebekan kasus perselingkuhan yg diduga dilakukan oleh angt TNI leting 97 dgn Sdr. Arzeti Bilbina istri bpk Didit ( sipil) yang sedang berada di Hotel Arjuna kmr 18 Lawang.”

“Pukul 14.00 WIB Wadandenpom Divif 2 Kostrad Kapten Cpm Sandri beserta Kapten Cpm Prana bertemu dg Serka Arifin Staf Intel Yon Paskhas Malang yang sdh berada di TKP utk pengamatan.”

“Sekira pukul 14.30 melaks penggerebekan dan mendapati Letkol Kav Risky Dandim Sidoarjo bersama Sdri.Arzeti bilbin sedang berduaan di kamar.”

“Kemudian Letkol Kav Risky dan Sdri.Arzeti diamankan di Ma Denpom Divif 2, tdk lama kemudian suami sdri. Arzeti an. Bpk Didit datang ke Ma Denpom Divif 2 Kostrad.”

“Hasil koord Asintel Kodam V/ Brw dan Denpom V/3 Malang sekira Pukul 16.30 WIB Letkol Kav Rizki, sdri. Arzeti dan suaminya bpk Didit dibawa ke Ma denpom V/3 Malang utk dilakukan proses lebih lanjut. Dump.” 

Demikian bunyi pesan whatsapp diatas, yang dibenarkan oleh Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispen TNI AD) Brigjen Sabar Fadillah.

“Alhamdulillah saya tidak seperti yang diberitakan itu,” ujar Arzeti Bilbina dalam keterangannya kepada wartawan. Arzeti mengaku tidak berada di dalam kamar berduaan, namun di ruang terbuka sambil menunggu jemputan.

[L]

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update