728x90 AdSpace

  • Latest News

    Pembunuh Rido Akbar Diringkus Polresta Bekasi Kota

    LUGAS | Bekasi - Jajaran Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Bekasi Kota menciduk pembunuh Rido Akbar, 19 tahun, yang ditemukan tewas di pinggir rel Jalan IR Juanda Ampera Durenjaya, Bekasi Timur. Pelaku berinisial GW, 37 tahun, ditangkap di rumah kerabatnya di sekitar Kecamatan Bekasi Timur. 

    "Kami tangkap enam jam setelah membunuh korban, pelaku memang sadis," ujar Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Danie Bolly Tifaona di Bekasi, Kamis (1/10/2015). 

    Menurut Kapolres, selain membunuh Rido, pelaku juga sempat menganiaya korban lainya yakni, Ricard Hutagalung, 28 tahun, dalam kondisi masih hidup. Sambungnya, polisi terpaksa melumpuhkan tersangka karena berusaha melawan petugas dan mencoba melarikan diri ketika diajak mencari parang yang dibuang di selokan. 

    Parang yang digunakan pelaku, kata Kapolres, dibuang sekitar empat kilometer dari lokasi kejadian. Untuk motifnya, tersangka mengaku jengkel karena sering diejek. Namun, dua orang korban merupakan korban salah sasaran, keterangan satu korban masih hidup, dia tak pernah mengejek tersangka. 

    Bahkan, lanjut Kapolres, antara korban dan pelaku memang tidak saling kenal. Pelaku membabi buta melakukan penganiayaan berat karena di bawah pengaruh minuman keras. Karena, tersangka usai minum minuman keras di sebuah lapo di Duren Jaya. 

    "Tersangka pulang, lalu mengambil parang dan kembali ke Jalan Ampera. Siapa pun orang yang ditemui, langsung dibacok," ungkapnya. 

    Misalnya, korban Rido yang sedang bersantai, tiba-tiba diserang oleh tersangka yang membawa senjata tajam tersebut. Pelaku mengayunkan parang ke arah kepala bagian belakang, tak puas pelaku membacok wajah hingga mengenai mulut, serta ditikam. 

    Hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka yang cukup parah. "Langsung tewas di tempat," tambahnya. [L/HumasPMJ]





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pembunuh Rido Akbar Diringkus Polresta Bekasi Kota Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top