728x90 AdSpace

  • Latest News

    Hari Pahlawan, Polwan Polresta Depok Berkebaya Bagikan Bunga

    LUGAS | Depok - Peringatan Hari Pahlawan di Depok, Jawa Barat, dirayakan sejumlah Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polresta Depok dengan membagikan bunga dan aturan keselamatan berkendara.

    Berbalut busana ala pejuang, para Polantas ini pun sempat berlenggak-lenggok bagaikan model di perempatan lampu merah Jalan Margonda Raya, Selasa (10/11/2015). Aksi yang memukau sejumlah pengendara ini semakin menarik perhatian lantaran Satlantas Polresta Depok juga mengerahkan sejumlah Polwan cantiknya.

    Tak kalah dengan model profesional, para polwan yang mengenakan balutan kebaya ini pun terlihat anggun hingga menyedot perhatian sejumlah pengendara pria. Mereka juga memberikan bunga kepada sejumlah pengguna jalan.

    Sementara itu, beberapa polisi pria, mengenakan pakaian sejumlah tokoh pahlawan seperti, Jenderal Sudirman, Bung Tomo hingga pakaian petani.

    Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono, mengungkapkan kegiatan yang baru kali ini ditampilkan langsung di jalan raya bertujuan untuk meningkatkan rasa kecintaan sekaligus sebagai bentuk penghormatan pada para pahlawan yang telah memiliki jasa besar bagi bangsa ini.

    "Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengingat jasa pahlawannya. Dengan momen ini kami ingin mengingatkan kembali kepada masyarakat dan Polri pada khususnya atas jasa-jasa mereka (pahlawan)," ujar Kapolres.

    Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo menambahkan, minimnya pengetahuan generasi muda tentang jasa dan pengenalan terhadap tokoh pahlawan, juga menjadi bagian dari tujuan diadakannya kegiatan tersebut.

    "Sekarang ini banyak anak-anak muda yang kurang mengenal para pahlawannya, mereka lebih kenal artis. Kami berharap, kegiatan ini bisa meningkatkan jiwa nasionalis kita bersama," kata Kompol Sutomo. [L/humaspmj]


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Hari Pahlawan, Polwan Polresta Depok Berkebaya Bagikan Bunga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top