728x90 AdSpace

  • Latest News

    Kakorlantas Himbau Masyarakat Tunda Keberangkatan Arah Tol Cikampek


    LUGAS
    | Jakarta
    - Terkait liburan nasional yang panjang akhir tahun ini, dari tgl 24-27 Desember 2015. Arus lalu lintas disejumlah jalur tol mulai mengalami kepadatan dari tadi malam. Banyaknya para wisatawan yang hendak berlibur keluar kota membuat pihak kepolisian disejumlah titik mulai melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak mengalami kepadatan, seperti buka-tutup arus lalu lintas yang saat ini sedang diberlakukan dikawasan puncak karena banyaknya wisatawan yang ingin berlibur dikawasan tersebut.

    Tidak hanya dikawasan puncak Bogor Jawa Barat, di jalan tol arah Cikampek petugas kepolisian juga melakukan pengaturan dengan sistem buka-tutup jalur, terlihat disejumlah pintu tol yang mengarah ke Cikampek beberapa sudah dilakukan penutupan, agar tidak terjadi kepadatan. Terlihat di ruas lingkar tol dalam kota saat ini sudah terjadi antrian sejauh 7km mengarah Cikampek.

    Melihat kepadatan arus lalu lintas pada libur panjang akhir tahun ini, Kepala Korps Polisi Lalu Lintas Polri (Kakorlantas) Irjen Pol. Drs. Condro Kirono., MM., MHum., menghimbau agar masyarakat untuk sementara dapat menunda keberangkatan melalui tol Cikampek, untuk menunggu arus lalu lintas kembali lancar, atau mencari jalur alternatif lain.

    “Kami menghimbau agar masyarakat mau sabar menunda keberangkatan mereka melalui jalur Cikampek”, ujar Kakorlantas Polri.

    Pihak kepolisian bersama personil gabungan TNI, Pramuka, Dishub dan lainnya saat ini sudah berada di titik-titik lokasi kemacetan, untuk terus memberikan pengaturan lalu lintas agar terjadi kelancaran.

    Kakorlantas Polri juga berharap kepada masyarkat pengguna jalan agar dapat bekerjasama dengan para anggota yang dilapangan agar terciptanya keamanan dan ketertiban dan kelancaran lalu lintas demi kita semua.

    “Semoga masyarakat pengguna jalan dapat menahan diri dan mau bekerjasama dengan anggota dilapangan”, tutup Kakorlantas Polri. [L/ntmc]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kakorlantas Himbau Masyarakat Tunda Keberangkatan Arah Tol Cikampek Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top