Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Karawang Waspadai 20 TPS Rawan Konflik

| 07 Desember WIB |
LUGAS | Karawang -  Berdasarkan hasil kajian dan pengalaman pelaksanaan pilkada, pilpres, dan pileg tahun sebelumnya, Polres Karawang memetakan sebanyak 20 TPS di Kab. Karawang rawan terjadinya konflik horizontal. "Pokoknya TPS tersebut tersebar di Kabupaten Karawang," kata Kapolres Karawang AKBP Andi Mohammad Dicky Pastika Gading, usai Apel Pergeseran Pasukan Operasi Mantap Praja Kesiapan Pengamanan TPS Pilkada Karawang, di Lapangan Karangpawitan, Senin (7/12).

Di TPS yang dinilai rawan konflik tersebut, akan dilakukan penebalan keamanan dengan menempatkan satu personil dari Polres Karawang di setiap TPS yang dibantu empat anggota Linmas (Hansip), serta komponen lain seperti Senkom Mitra Polri.

Sedangkan pada TPS yang dinilai tidak rawan terjadi konflik, maka komposisi pengamanannya adalah lima TPS dijaga satu personel Polres Karawang dan 10 anggota linmas.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Karawang untuk memelihara keamanan bersama, karena keamanan adalah kebutuhan dan tanggung jawab bersama. "Keamanan Pilkada Karawang 2015 tanggung jawab bersama. Mari bersama amankan Pilkada Karawang supaya berjalan aman, damai, dan tertib," ajak Kapolres.

[L/HTW]

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update