Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ratusan Perusahaan Bakal Ramaikan Dental Expo 2016 PDGI

| 11 Desember WIB |
LUGAS | Jakarta - “Tidak hanya menghadirkan teknologi yang inovatif, Jakarta International Dental Expo (JIDEX) 2016 diharapkan bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk dapat mendalami edukasi tentang kesehatan gigi,” ujar Drg. Diono Susilo, Ketua PDGI Jakarta Selatan selaku penyelenggara dari JIDEX 2016.

Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) akan menyelenggarakan pameran JIDEX 2016 selama tiga hari pada tanggal 5-7 Agustus 2016. Berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC), dengan area meliputi Main Lobby, Assembly Hall dan Plenary Hall. Pameran Jakarta International Dental Expo (JIDEX) 2016 merupakan pameran industri kedokteran gigi Indonesia  yang pertama kali digelar oleh PDGI Jakarta & PDGI Jakarta Selatan, ditujukan untuk menstimulasi perkembangan industri kesehatan terutama industri kesehatan gigi di Indonesia.

Jakarta International Dental Expo (JIDEX) 2016 akan menghadirkan lebih dari 100 perusahaan dalam dan luar negeri dengan menyasar lebih dari 7.000 pembeli potensial dan 1.500 peserta konferensi dari industri kesehatan gigi.

Agus Riyadi selaku Project Director dari API Event mengemukakan bahwa JIDEX akan fokus untuk memperkenalkan industri kedokteran gigi kepada para pelaku industri dan juga untuk masyarakat luas. “Jakarta International Dental Expo (JIDEX) 2016 diharapkan akan memberikan sebuah sarana pemasaran yang efektif. JIDEX menargetkan pengunjung dari para pelaku industri kesehatan terutama di bidang kesehatan gigi, rumah sakit, serta para mahasiswa kedokteran gigi” ujar Agus.

Berdasar data PDGI, Indonesia memiliki 26.667 dokter gigi, dan khusus di Jakarta menjadi domisili bagi lebih dari 5.000 dokter gigi. Jakarta dilengkapi dengan 118 rumah sakit dan klinik bertaraf nasional serta internasional, yang memiliki fasilitas kesehatan gigi. Dengan besarnya populasi di Indonesia, dan sekitar 8.000 dokter gigi lulusan baru, yang akan berdampak kepada industri kedokteran gigi di Indonesia untuk mengisi peluang besat yang akan terus berkembang. JIDEX 2016 akan menjadi ajang untuk menampilkan teknologi inovatif, material dan jasa serta untuk menyediakan platform yang cocok untuk bisnis dan perdagangan dalam industri kedokteran gigi.

[L]

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update