728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sinarmas - Hana Finance Berkongsi, Langsung Gebrak Target 300 Milyar

    LUGAS | Jakarta - Randy Gunadi, Direktur Bisnis Sinarmas Hana Finance mengungkapkan perusahaan mentargetkan pembiayaan untuk mobil bekas pada tahun pertama sepanjang tahun 2016 adalah sebesar Rp 300 miliar.

    “Kami optimis target tersebut akan mampu dicapai, karena segmen kelas menengah potensinya sangat besar khususnya di wilayah jabodetabek,” ujar Randy.

    Pencapaian target ini didukung dengan potensi 120.000 nasabah Bank KEB Hana yang merupakan sister company SHF, sebagai  pasar dalam pengembangan produk SHF, khususnya untuk produk yang tidak dapat dibiayai oleh pihak bank seperti mobil dinas, mesin dan lainnya.

    Randy menjelaskan mobil bekas yang akan diberikan layanan pembiayaan oleh perusahaan adalah kendaraan keluaran mulai tahun 2000 ke atas.

    Sementara dari sisi bunga dia menjanjikan akan memberikan bunga yang kompetitif dan terjangkau bagi segmen menengah, dan siap bersaing dengan perusahaan pembiayaan yang lebih dulu eksis di Indonesia. “Hal ini tak terlepas dari pendanaan yang di ambil dari Korea,” paparnya.

    Saat ini pelayanan bagi konsumen di proses di kantor pusat. Dalam waktu dekat, perusahaan akan membuka beberapa cabang seperti di Bekasi, Tangerang, Depok, dan beberapa kota potensial di pulau Jawa.

    PT Sinarmas Hana Finance (SHF) merupakan perusahaan pembiayaan patungan Hana Financial Group dengan Sinarmas Group yang secara resmi beroperasi pada tanggal 8 Desember 2015.

    "Perusahaan pembiayaan patungan ini dibentuk untuk memenuhi kebutuhan pasar khususnya pasar mobil bekas di segmen menengah yang potensinya masih sangat besar," kata Seo Ji Su, CEO SHF dalam jumpa pers usai acara peresmian di Jakarta, Selasa (8/12/2015).

    [L/mahar]

    koordinator.liputan@gmail.com
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sinarmas - Hana Finance Berkongsi, Langsung Gebrak Target 300 Milyar Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top