728x90 AdSpace

  • Latest News

    Dua Polwan Pemberani Bekuk Penjambret Bersenjata

    LUGAS | Karawang - Dua Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas pada di Polres Kabupaten Karawang ini patut mendapat dua jempol. Pasalnya kedua Polwan pemberani tersebut berhasil membekuk pelaku jambret bersenjata api hanya berbekal tangan kosong di pertigaan Jalan Baru, Karawang, Kamis (28/1/2015).
    Peringkusan dua pelaku penjambretan bersenjata api bermula ketika Bripda Reza Anjelia dan Bripda Fintan Purnamasari yang tengah melakukan pengaturan di pertigaan Jalan Baru, Karawang dihampiri warga bernama Wiwit Pujirahayu guna melaporkan aksi penjambretan yang telah dialami.
    Sesaat korban Wiwid yang sedang diarahkan keduanya untuk membuat laporan ke kantor, tiba-tiba kembali didatangi oleh Riki Rianto yang juga mengaku korban jambret.
    Berdasarkan dua laporan korban yang belum lama berselang, Bripda Reza dan Bripda Fintan berinsiatif datang ke lokasi kejadian. Sesampai dilokasi kejadian kedua Polwan mendapati dua pelaku yang diketahui bernama Zulfikar Panji dan Jaim Zaelani sedang melakukan penodongan terhadap korban yang ketiga kalinya atas nama Andreas.
    Kedua pelaku yang melihat kedatangan dua Polwan tersebut, kemudian berusaha kabur dengan sepeda motor. Polwan pemberani tersebut dengan sigap langsung mengejar kemudian menendang kedua pelaku hingga terjatuh dari motor.
    Melihat pelaku yang tersungkur, Bripda Reza dan Bripda Fintan langsung memborgol kedua pelaku. Dari hasil penggeledahan tenyata dari tersangka petugas mendapatkan senjata api.
    Setelah diperiksa kedua pelaku ternyata kerap beraksi di lokasi tersebut. Kini kedua tersangka telah mendekam di balik jeruji polres. Sejauh ini hasil pemeriksaan senjata api yang dimiliki pelaku ternyata hanyalah replika.  (ntmc)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dua Polwan Pemberani Bekuk Penjambret Bersenjata Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top