728x90 AdSpace

  • Latest News

    Mirna Salihin Meninggal Usai Seruput Es Kopi

    LUGAS | Jakarta - Seorang wanita bernama Mirna Salihin meninggal dunia seusai menyeruput es kopi Vietnam di sebuah restoran di West Mall, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

    "Korban berinisial WMS (27) meninggal pukul 22.00 pada 6 Januari lalu," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno, Jumat (8/1/2016).

    Suyatno menuturkan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kala itu, Mirna Salihin datang bersama dua temannya, S dan N. Lalu, ketiganya memesan minuman yang berbeda, yakni es kopi Vietnam, Cocktail, dan Fashioned Sazarec.

    Tak lama kemudian, hidangan itu pun tersaji di atas meja mereka. Saat S dan N menyedot minumannya, tidak ada perubahan apa pun pada diri mereka. Namun, ketika Mirna Salihin menyeruput es kopi Vietnam-nya untuk kali pertama, tubuhnya langsung kejang.

    "Karena kejang-kejang, korban langsung dibawa ke klinik yang ada di Grand Indonesia. Selanjutnya, dia dilarikan ke RS Abdi Waluyo di Menteng," katanya.

    Namun, lanjut Suyatno, ternyata nyawa korban tidak tertolong. Korban langsung dibawa ke rumah duka di Rumah Sakit Dharmais.

    Joshua, dokter klinik yang menangani Mirna Salihin (27), menyebut kecil kemungkinan bahwa pasiennya mengalami keracunan. Ia pun menilai, keadaan Mirna bukan seperti orang ayan, jantungan, atau bahkan terkena stroke.

    Menurut Joshua, saat dibawa ke klinik, suhu tubuh Mirna hangat, dan pandangan matanya kosong. Mengenai dugaan keracunan, Joshua juga menilai tak ada tanda-tanda akan hal itu.

    "Kalau keracunan kan pasti muntah-muntah atau batuk-batuk. Maksimal sampai batuk atau muntah darah karena kalau racun itu kan menyerang pembuluh darah," kata Joshua saat ditemui, Jumat (8/1/2016).

    "Kondisinya masih normal, tenaganya masih ada, hanya pingsan biasa saja. Usia pasien juga masih muda, tidak seperti orang ayan, stroke, atau jantungan," tutur Joshua.

    Suami Mirna menyebut istrinya itu tidak memiliki riwayat penyakit apa pun. Suaminya itu juga menyebut bahwa kejadian yang dialami Mirna ini baru kali pertama terjadi.

    [L]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mirna Salihin Meninggal Usai Seruput Es Kopi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top