728x90 AdSpace

  • Latest News

    Khadeejah Fest, Kegiatan Remaja yang Mengundang Apresiasi

    LUGAS - Remaja Putri Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bekasi yang berada di bawah struktur Bidang Keputrian mengadakan berbagai kegiatan keputrian bertajuk Khadeejah Fest 2016. Acara  berlangsung 2 hari, 7-8 Mei 2016, di Aula DPD LDII Kota Bekasi dan di Stadion Muda Jaya, Summarecon.

    "Acara ini terdiri dari  kegiatan seminar kesehatan untuk remaja putri, seminar pakaian syar'i dan seminar Muslimah preneur," ujar Annisa Nur Jannah, S.Farm. Apt, selaku ketua panitia Khadeejah Fest, ia menambahkan bahwa acara seminar dihadiri 1000 remaja putri.

    Sementara itu pada  hari ke-2, Minggu (8/5/2016) diadakan Bazaar, Lomba Foto, Serial games memanah, Workshop Handicraft, Games keputrian 3 M (Memasak, Merapikan, Meramut), Gerakan Bakti Sosial 1000 jilbab untuk lebih baik. Selain itu para pengunjung juga dihibur dengan atraksi pencak silat,  sepakbola freestyle, dan Nasyid grup Asmacapela.


    Apresiasi

    Khadeeha Fest sebagai sebuah acara yang diselenggarakan oleh para remaja, mengundang apresiasi berbagai pihak, salah satunya Anggota DPRD Kota Bekasi, H. Maryadi,S.sos, yang juga membuka acara ini. "Potensi anak muda kreatif dalam Bazaar ini sangat kami dukung dengan menggerakkan instansi terkait dalam hal pengembangan ekonomi menengah. Dalam pembahasan perda nanti akan kami bahas masalah pengembangan ekonomi," ujar Maryadi.

    Sementara ketua DPP LDII Ir. H. Rathoyo Rasdan, MBA menegaskan bahwa acara yang diselenggarakan para remaja ini sangat membanggakan. "Saya tercengang melihat anak-anak muda kreatif dengan menghadirkan acara besar ini. Sekarang ini banyak anak seusianya terkena narkoba,  Banyak terjadi pembiaran anak dan lain-lain, Tapi pada remaja ini disibukkan dengan kegiatan positif seperti ini,"  kata Rathoyo Rasdan mengungkapkan apresiasinya.

    Selaku Sekretaris DPD LDII Kota Bekasi, Ir. Aswin Djuanda, menyampaikan bahwa dengan melihat besarnya animo masyarakat, kedepan acara ini akan didukung untuk digelar lebih besar lagi.

    Acara Khadeejah Fest 2016 dihadiri antara lain  anggota DPRD Kota Bekasi H.Maryadi,S.Sos, dan sejumlah pengurus LDII seperti Ketua DPP LDII Ir. Rathoyo Rasdan, MBA, Departemen Antar Lembaga Hj. Pretty Surya Wardhani, Sekretaris DPD LDII Kota Bekasi Ir. Aswin Djuanda, serta  Ir. H. Arief Wahyudi, M.M, dan H. Rahmatullah, S.E, MBA selaku Dewan Pembina.

    [L/Agus]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Khadeejah Fest, Kegiatan Remaja yang Mengundang Apresiasi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top