728x90 AdSpace

  • Latest News

    Dicakar Guru, Murid Bright Kids PreSchool Diperiksa Psikolog P2TP2A

    LUGAS | Bekasi - Terkait oknum guru Bright Kids Pre-school yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban WT (5) sehingga mengalami luka cakar di bagian kepala sebelah kiri, pada Selasa (1/6) korban WT telah dimintai keterangan oleh psikolog Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2PT2A).

    Kasus ini dilaporkan orangtua korban di Polsek Pademangan, yang kemudian bekerjasama dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), yang kemudian melibatkan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2PT2A).

    WT didampingi  orang tua dan pengacaranya, Jefri Luanmase, S.H dengan mendatangi kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2PT2A) di Jalan Raya Bekasi Timur Km 18 Pulogadung Jakarta Timur.

    Kedatangan mereka ke kantor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2PT2A) guna memenuhi panggilan surat undangan, agar korban dapat diperiksa tersendiri di ruang kerjanya.

    Di Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak, kasus ini ditangani langsung Kepala oleh Divisi Penanganan Kasus Dra. Nuke Setiyani, Psi. Selama 2 jam pemeriksaan secara tertutup, WT tak tampak ada tekanan saat terlihat dibawa seorang petugas ke ruangan bermain anak.

    Dari hasil keterangan yang diperoleh, menurut ayah korban, Shendy, WT telah memberikan keterangan kepada petugas bahwa dirinya dicakar oleh gurunya. “Minggu depan kita dipanggil kembali untuk pemeriksaan selanjutnya, karena ada beberapa pemeriksaan, yang saat ini belum selesai hari ini, " ujar Shendy.

    (putra tobing)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dicakar Guru, Murid Bright Kids PreSchool Diperiksa Psikolog P2TP2A Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top