Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tamu Hotel Elysta Tewas Dibunuh

| 12 Juli WIB |
LUGAS | JAKARTA - Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar Hotel Elysta, Kramat Jaya, Koja, Jakarta Utara. Korban yang bernama Alika (25) itu diduga kuat dibunuh teman prianya. Korban ditemukan tanpa busana di lantai kamar 2C lantai 3 hotel Elysta. Kondisi leher korban yang berambut panjang itu tergorok dan usus terburai.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pembunuhan di hotel tersebut. Berdasarkan keterangan resepsionis hotel, korban diketahui check in ke kamar hotel tersebut sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (12/7). Korban dan lelaki yang diduga pelakunya itu diantar oleh room girl ke kamar hotel.

Tidak lama kemudian teman lelaki korban yang diduga sebagai pelaku keluar dari kamar hotel. Karena curiga, kepala operasional hotel bersama resepsionis kemudian mengecek kamar yang ditempati korban dan pelaku. Alangkah kagetnya, ketika korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan berlumuran darah. Sebelumnya, sesosok mayat perempuan juga ditemukan di dalam boks di kolong Tol Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara pada pukul 14.30 WIB. (L-htw)

Join Klik :

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update