728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tidak Serahkan Data Percakapan Transaksi Narkoba, Rp. 79 Miliar Dana Face Book Dibekukan


    LUGAS | BRASIL - Pemerintah Brasil memutuskan untuk membekukan dana sebesar 19,5 juta real atau setara Rp 79 miliar milik Facebook. Pembekuan dilakukan karena WhatsApp, anak usaha milik raksasa media sosial itu, menolak bekerja sama dengan pemerintah soal kasus obat terlarang.

    Kepolisian Federal Brasil menyebutkan bahwa WhatsApp telah berulang kali menerima perintah untuk menyerahkan data berisi percakapan yang dikirimkan ke nomor milik komplotan tertentu. Tujuannya untuk menemukan bukti bahwa komplotan tersebut merupakan bagian dari jejaring kokain internasional.

    Tanpa adanya data percakapan milik WhatsApp, polisi kesulitan, bahkan hampir mustahil membuktikan keterkaitan dengan komplotan internasional. Penyelidikan untuk kasus ini sudah berlangsung sejak Januari dan diduga, komplotan di Brasil itu memiliki hubungan dengan komplotan lain di Bolivia, Paraguay, dan Spanyol.


    Kik & Join :
    Telegram.me/tabloidlugas
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tidak Serahkan Data Percakapan Transaksi Narkoba, Rp. 79 Miliar Dana Face Book Dibekukan Rating: 5 Reviewed By: REDAKSI LUGAS
    Scroll to Top