Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

25 Merek Franchise Sabet Digital Popular Brand Award 2016

| 19 Agustus WIB |
LUGAS | Jakarta - "Dalam survei Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, di Kategori Bisnis Franchise, Lisensi dan Kemitraan menggambarkan kondisi nyata di market, brand dengan tingkat popularitas tertinggi di internet, juga menguasai market share yang baik,” kata Tri Raharjo, Chairman TRAS N CO dan juga Penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award, di Jakarta, Jumat, 19 Agustus 2016.

Brand-brand yang masuk pada peringkat teratas di kategori bisnis franchise, lisensi dan kemitraan ini, menurut Tri Raharjo, bisa jadi rujukan valid untuk mereka yang ingin membeli franchise.

Karena popularitas merek di Internet berbanding lurus dengan kondisi riil di dunia offline, hal ini juga menunjukkan  eksistensi dan popularitas brand tersebut di mata konsumen dan penguasaan market.

Tri Raharjo juga menyatakan bahwa merek-merek tersebut melakukan berbagai brand activation dan customer enggagement di Internet dan berimbas pada penjualan dan pengusaaan market share di industrinya. “Realita ini menarik untuk kita cermati, jika brand kita ingin menjadi market leader di industrinya, maka digital marketing mutlak dilakukan, sebab tren konsumen sudah mengarah pada dunia digital,” ujar Tri Raharjo.

Sementara itu terkait dengan metodologi survei, Alex Iskandar, CEO IM Focus, menyatakan bahwa parameter survei Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, terdiri dari 3 aspek, yaitu, yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

Merek-merek pemenang Indonesia Digital Popular Brand Award 2016, kategori bisnis Franchise, Lisensi, dan Kemitraan ini menurut Alex sudah sangat familiar dengan perkembangan digital. “Mereka mampu memanfaatkan tren digital untuk menaikan tingkat popularitasnya di internet dan mengukuhkan posisi teratas di industrinya. Saya kira ini tren positif untuk memaksimalkan daya saing bisnis di Indonesia,” papar Alex. 

Berikut adalah merek-merek peraih Indonesia Digital Popular Brand 2016, kategori bisnis Franchise, Lisensi dan Kemitraan, yaitu: ALFAMART, JNE, MARTHA TILAAR SALON DAY SPA, CARVIL, SHOP & DRIVE, QUICK CHICKEN, ARFA BARBERSHOP, DIVA KARAOKE, ROBOTICS EDUCATION CENTRE, ROCKET CHICKEN, DEPO AIR MINUM BIRU, SABANA FRIED CHICKEN, BEBEK JUMBO, MOZ5, TIKI, KIDDY CUTS, BAKMI NAGA RESTO, ERA, MIRACLE, VOLTRAS AGENT NETWORK, SNAPY, GIAN PIZZA, AUTO BRIDAL, ESL EXPRESS, APOTEK  KIMIA FARMA.


(L)

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update