728x90 AdSpace

  • Latest News

    Generasi Kedua Ponsel Android BlackBerry Resmi Dirilis

    LUGAS | Ponsel Android kedua dari BlackBerry bernama DTEK50 telah rilis. Dijual cukup terjangkau, USD 299, dan dibekali software keamanan mumpuni, handset ini diharapkan menarik minat konsumen. Berikut kesan pertama beberapa media mancanegara yang telah melakukan hands on.

    Android Central

    DTEK50 terasa seperti Priv tanpa keyboard, meskipun spesifikasi Priv memang lebih superior. Masih ada harapan untuk DTEK50, desainnya tentu menarik banyak orang karena all touch. DTEK50 juga punya keuntungan karena harganya lebih rendah, USD 299. Bagi BlackBerry, itu adalah harga yang agresif.

    Namun melihat smartphone yang sudah ada di luar sana dan dengan kaliber yang sama, DTEK50 harus berjuang keras. Mereka yang memedulikan sekuriti ponselnya tentu mempertimbangkan ponsel ini, namun dengan mengeluarkan uang sedikit lagi Priv bisa ditimang. Semua kembali ke pilihan masing-masing.

    Pocket Lint

    Di kesan pertama, mustahil tidak mempedulikan kesamaan ponsel ini dengan Alcatel Idol 4. Tapi begitu Anda bisa mengabaikan hal itu, Anda akan menyadari kalau BlackBerry DTEK50 adalah handset kelas menengah yang cukup solid.

    Bagi mereka yang menyukai BlackBerry Hub untuk mengendalikan notifikasi dan ingin merasa damai karena informasi mereka aman, ini adalah perangkat yang ideal, terutama jika anggaran mereka hanya sekitar USD 300.

    The Verge

    Di harga USD 299, DTEK50 memang murah hanya untuk standar BlackBerry dan akan kesulitan menarik minat konsumen Android yang sensitif soal harga. Ada Moto G misalnya, yang punya prosesor sama, baterai lebih besar, layar 1080p dan harganya lebih murah. 

    Tapi satu hal yang membuatku lebih yakin dengan BlackBerry adalah DTEK50 terasa lebih lancar dan responsif dibanding G. Kameranya lebih cepat, aku juga suka dengan simplisitas desainnya. Juga kejernihan layarnya. Handset ini terasa sebagai ponsel yang solid. 

    Tech Radar

    BlackBerry DTEK50 secara mengejutkan adalah smartphone yang menjanjikan, dengan harga yang lebih masuk akal dan speknya bisa dibanggakan. 

    Memang ponsel ini tidak akan membuat Anda kagum dengan desain atau fiturnya. Namun yang Anda dapatkan adalah ponsel yang benar-benar dapat melakukan enskripsi semua data serta memudahkan mengawasi privasi dan memastikan semuanya dalam keadaan aman.

    [L/Dtk]

    public channel:
    telegram.me/tabloidlugas
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Generasi Kedua Ponsel Android BlackBerry Resmi Dirilis Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top