Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Inilah Para Artis Top Penyandang Sarjana Teknik Industri

| 24 Agustus WIB |
LUGAS | Selebriti - Apa yang terlintas di benakmu saat pertama kali mendengar jurusan Teknik Industri? Sulit dan penuh hitung-hitungan? Ya, jurusan teknik memang masuk dalam daftar jurusan kuliah yang cukup sulit di Indonesia. Peminatnya pun bisa dibilang hanya mereka yang memiliki kemampuan dalam bidang sains di atas rata-rata.

Lalu bagaimana jika yang meraih gelar sarjana Teknik Industri justru dari kalangan selebritis yang dikenal dengan aktivitas super sibuk dan padat? Hal itu tidaklah mustahil. Sebagaimana dihimpun redaksi dari berbagai sumber, ternyata ada lho selebritis tanah air yang menyandang gelar sarjana teknik industri. Siapa saja?

1. Marcell Chandrawinata.

Si ganteng adik Nadine Chandrawinata ini tercatat sebalai lulusan jurusan teknik industri Universitas Pelita Harapan. Cerdas, ganteng dan jago akting? Idaman cewek-cewek banget deh.

2. Rezky Aditya.Lebih dikenal sebagai model dan pemain sinetron, ternyata Rezky Aditya juga fokus menyelesaikan pendidikannya lho. Tidak tanggung-tanggung jurusan yang dipilihnya adalah Teknik Industri Universitas Bina Nusantara (BINUS) Jakarta.

3. Purwacaraka.Siapa sangka komponis jenius seperti Purwacaraka adalah lulusan Teknik Industri lho. Sang musisi menyelesaikan pendidikannya di jurusan teknik industri Institut Teknologi Bandung.

4. Chan Kelvin.Aktor Chan Kelvin masuk dalam deretan artis cerdas berikutnya yang berhasil menyelesaikan pendidikannya di jurusan Teknik Industri. Pria kelahiran Jakarta 17 Maret 1985 adalah lulusan Universitas Persada Indonesia YAI. Nggak nyangka kan Chan adalah sarjana Teknik Industri?

5. Dede Yusuf.Jauh sebelum Dede Yusuf terjun ke dunai politik, dia dikenal sebagai seorang artis dan model. Dede Yusuf pun masuk dalam jajaran artis yang berhasil menyelesaikan pendidikan jurusan Teknik Industri di Universitas Muhammadiyah Jakarta. Lulus pada tahun 2010, Dede Yusuf dikenal sebagai mahasiswa yang cerdas.

6. Astrid Sartiasari.

Pelantun Jadikan Aku Yang Kedua ini tidak hanya cantik dan memiliki suara emas saja. Bahkan Astrid tercatat sebagai lulusan jurusan Teknik Industri Sekolah Tinggi Teknik Surabaya. Wah keren ya.

Hal ini membuktikan bahwa kalangan artis Indonesia juga peduli akan pendidikan dan mereka pun memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

[L/Brilio]

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update