Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polisi Lumpuhkan Penyandera Mantan Petinggi Exxon

| 03 September WIB |
LUGAS | Jakarta - Setelah berlangsung adu tembak sekira 5 menit, dua pelaku penyanderaan di rumah Asep Sulaiman, mantan Vice President Exxonmobil, berhasil dilumpuhkan polisi. Aksi penyanderaan berlangsung setengah hari, di kawasan elit Jl Gedung Hijau Pondok Indah No. 17 Jakarta Selatan, pada hari ini, Sabtu (3/9/2016).

Baku tembak antara satu regu polisi beranggotakan 10 personil dengan dua penyandera terjadi sekitar pukul 14.10 WIB dan berakhir sekitar pukul 14.15 WIB.

Penyanderaan berlangsung dari sekitar pukul 06.00 pagi tadi. "Pada pukul 06.00 WIB ada 2 orang yang diduga pelaku membuntuti pembantu rumah tangga yang sedang keluar rumah. Keduanya lalu masuk ke rumah dan menodong pembantu itu untuk masuk dan bertanya di mana pemilik rumah," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto.

Aksi penyanderaan yang diduga bermotif perampokan ini berhasil digagalkan berkat keberanian salah seorang pembantu pria di rumah tersebut, yang pada pukul 10.30 WIB berhasil keluar rumah untuk minta pertolongan ke petugas keamanan komplek perumahan elit tersebut.

telegram.me/tabloidlugas

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update