728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tampil Cantik dengan Hijab Syar'i

    LUGAS | Lifestyle - Dalam pengantar buku tentang rancangan busana muslimah, Anne Rufaidah, perancang busana muslimah terkemuka mengatakan semakin tinggi status sosial, semakin panjang busana yang dipakai para perempuannya. Ia mencontohkan sejumlah busana para ratu dan puteri bangsawan di berbagai belahan dunia.

    Seiring berkembangnya tren fesyen, busana muslimah yang disebut hijab juga semakin beragam, dari yang minimalis dan modis (biasa disebut jilboob) hingga model syar'i dengan paduan baju gamis serta penutup kepala yang panjang dan lebar menyamarkan bentuk tubuh.

    "Bahkan sekarang sejumlah artis juga memakai hijab syar'i dan menginspirasi masyarakat, ini sesuatu yang positif dimana muslimah sudah semakin sadar bahwa hijab, jilbab, kerudung bukan sekadar fesyen, tapi juga kewajiban sebagai seorang muslimah," terang Farida, seorang pebisnis busana muslimah yang hanya melayani busana syar'i.

    Diantara artis ternama yang memakai busana syar'i antara lain Oki Setiana Dewi, Yulia Rachman, Lyra Virna, Sarah Vi, Peggy Melati Sukma dan sederet nama lainnya. Dan para pekerja infotainmen itu tidak merasa terhambat dengan busananya.

    Busana Syar'i Harganya Mahal?
    "Tidak!"
    Demikian ditegaskan Farida, pemilik Hijab Syar'i Al-Fathan. Ia menjual hijab (setelan gamis dan jilbab) syar'i dengan harga sangat terjangkau, sehingga menepis soal harga hijab syar'i yang disangka banyak orang harganya mahal.

    Farida menyediakan kebutuhan akan hijab syar'i karena tak hanya ingin memasyarakatkan busana muslimah sesuai tuntunan agama, namun juga ingin agar wanita muslimah berkesempatan menjadi reseller. Dengan demikian, bagi wanita muslimah yang saat ini hanya beraktifitas sebagai ibu rumah tangga dan kerap merasa jenuh, dapat bekerjasama dengan mengklik DISINI.

    [L]



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tampil Cantik dengan Hijab Syar'i Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top