Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Korps Marinir Gelar Istighotsah Sambut HUT Ke-71


LUGAS
| Jakarta
- Menjelang hari jadi ke-71, Korps Marinir melaksanakan Istighotsah di Masjid Al-Ikhlas Pasmar-2 Cilandak, Bhumi Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (14/11/2016).

Acara diawali dengan sambutan Dankormar Mayjen TNI (Mar) R.M. Trusono, S.Mn., yang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan kegiatan puncak HUT Korps Marinir ke-71 tahun 2016. "Pada hari H-1 ini Kita semua bersimpuh dihadapan Allah SWT seraya berdoa untuk memohon petunjuk dan perlindunganNya, agar pelaksanaan peringatan HUT Korps Marinir KE-71 tahun 2016, dapat berjalan dengan lancar, Aman dan sukses," harap Dankormar.

Selanjutnya acara Istighotsah diisi dengan tausiyah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ust. DR. H. Andian Parlindungan, M.A, Direktur Pusat Studi Ahlak dan Terapi yang juga berstatus Dosen Unversitas Yarsifa Cempaka Putih.

Di penghujung acara Dankormar berkesempatan memotong tumpeng, kemudian potongan tumpeng diberikan kepada Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Widodo DP selaku penanggungjawab pelaksana HUT ke-71 Korps Marinir serta Danmenkav-2 Marinir Kolonel Marinir Hadi Sumarto selaku Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-71 Korps Marinir.

Hadir pada Acara tersebut pejabat teras Pasmar-2, para Komandan Kolak dan Satlak Pasmar-2, Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar dan Ketua Korcab Jalasenastri Pasmar-2 beserta pengurus.

[dispenkormar]

Posting Komentar

0 Komentar