728x90 AdSpace

  • Latest News

    Kapolda Jabar Pimpin Apel Besar KBP3 dan Senkom Mitra Polri Sambut Ramadan 1438H

    LUGAS | Bandung - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Anton Charliyan, memimpin apel besar KBPP Polri dan Senkom Mitra Polri Jabar menyambut bulan suci ramadhan 1438 H di halaman Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis (18-05-2017).

    Apel besar menyambut bulan suci ramadhan tersebut mengangkat tema untuk menjalin kebersamaan dalam kebhinekaan guna mewujudkan Jawa Barat kondusif, dihadiri peserta dari kedua organisasi. Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri menghadirka sekitar 400 orang, dan Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri menghadirkan kurang lebih 1300 orang, serta seluruh pejabat utama polda Jawa Barat.

    Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Barat mengimbau kepada seluruh KBPP Polri yang merupakan anak kandung Polri, dan Senkom yang merupakan mitra utama Polri agar dalam menyambut bulan suci Ramadhan tidak dikotori dengan hal-hal yang bisa merusak nama baik Polri dan merusak tatanan beragama di Indonesia.

    “Mari kita sambut bulan suci Ramadhan ini dengan hati yang suci dengan hati yang gembira, karena barang siapa yang menyambut bulan suci ini dengan hati yang gembira dengan hati yang taqwa, maka itu adalah seorang yang menpunyai iman yang taqwa juga. Jangan sampai nanti bulan suci dikotori dengan hal hal yang kurang kondusif,” ujar Kapolda.  



    [tribratanews/smpjabar]



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kapolda Jabar Pimpin Apel Besar KBP3 dan Senkom Mitra Polri Sambut Ramadan 1438H Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top