728x90 AdSpace

  • Latest News

    Bandar Narkoba Perawang Siak di Tangkap

    LUGAS | SIAK - Azan Magrib salah satu panggilan Sholat yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat muslim yang hendak melaksanakan Sholat dimana saja berada.
    Berbeda dengan warga Perawang Kabupaten Siak ini, menjelang Magrib malah berlarian kesana kemari seperti di kejar sesuatu.
    Ternyata benar, Rabu 6 September 2017 pukul 18.15 wib, N (37) warga KM 15 Desa Perawang Barat Kecamatan Tualang ini sedang diburu Tim Opsnal Res Sat Narkoba Polres Siak yang dipimpin oleh KBO Narkoba Iptu Firman SH dan Kanit I Ipda Hendra Budiman dan berhasil ditangkap berikut barang bukti berupa paket Narkoba jenis Shabu. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah : 1 paket kecil diduga narkoba jenis Shabu dan 1 unit HP merk Polytron warna hitam.
    Penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat bahwa tersangka merupakan bandar Narkoba di daerah itu. Setelah melakukan pembuntutan dan penyisiran di rumah tersangka, akhirnya Tim berhasil membekuk tersangka di Simpang Pos Lantas Jl.Raya Minas - Perawang KM 15 Desa Perawang Barat Kecamatan Tualang. Selanjutnya tersangka digiring ke Polres Siak untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap tersangka dan DPO lainnya.(tsf)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bandar Narkoba Perawang Siak di Tangkap Rating: 5 Reviewed By: taufik sf
    Scroll to Top