728x90 AdSpace

  • Latest News

    Dukung UKPIP, Perisai Berkarya Lakukan Program Penguatan Ideologi

    Diskusi Publik Perisai Berkarya, Selasa (05/09/2017)
    LUGAS | Jakarta - Ormas sayap Partai Berkarya, yaitu Perisai Berkarya, meski baru dideklarasikan dalam waktu satu bulan, telah terbentuk di 12 provinsi, dan terus meluas sehingga diharapkan akan dapat segera terbentuk di 34 provinsi dalam waktu dekat.

    Hal itu terungkap dalam acara konsolidasi Perisai Berkarya dengan Partai Berkarya, Selasa (05/09/2017) petang, yang dikemas daam sebuah diskusi publik bertema, "Peran Strategis Partai Berkarya dalam Menjaga dan Menata Penguatan Partai Melahirkan Sosok Pemimpin Harapan Rakyat."

    Acara diskusi publik tersebut dihadiri sejumlah Pengurus Pusat Partai Berkarya maupun Ormas Perisai Berkarya, diantaranya Badarudin Andi Picunang (Sekjen Partai Berkarya) yang didampingi sejumlah pengurus partai, Ketua Umum Ormas Perisai Berkarya Tri Joko Susilo yang didampingi Nurchalis selaku Sekjen, dan Mahar Prastowo yang menjadi Ketua Bidang Propaganda. Hadir juga pengurus dari Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) serta Papua.

    Ormas Perisai Berkarya mengusung 3 program utama dalam rangka menjalankan kinerjanya menyokong keberadaan Partai Berkarya.

    Ketiga program tersebut ialah pembangunan ideologi dengan membumikan kembali Pancasila, ekonomi kerakyatan dan go green.

    "Kita akan mendukung kinerja Partai melalui tiga bidang yang digarap Perisai Berkarya, yaitu pembangunan ideologi bangsa, ekonomi kerakyatan dan Go Green,” ujar Seketaris Jendral DPP Perisai Berkarya. Nurchalis S.P, MSi Sabtu (05/09/17).

    Mahar Prastowo selaku Ketua Bidang Propaganda didapuk mempersiapkan materi penguatan ideologi dengan membumikan kembali pancasila, agar dapat kembali tertanam dalam jiwa generasi muda sebagai ideologi pemersatu bangsa ditengah kebhinnekaan. Hal ini selaras dengan program pemerintah yang juga membentuk UKPIP (Unit Kerja Pendidikan Ideologi Pancasila).

    Sementara itu, di bidang ekonomi kerakyatan dan go green, sebagian kerja telah dilaksanakan, tinggal menambah intensitasnya agar dapat semakin dirasakan manfaatnya oleh lebih banyak masyarakat.
    Tri Joko Susilo selaku Ketua Umum Ormas Patriot Pagar Negeri, Perisai, juga menginstruksikan kader-kadernya untuk membantu partai dalam menghadapi verifikasi KPU. 

    Ia juga mengundang bagi masyarakat yang berminat bergabung dengan ormas Perisai Berkarya untuk mengirimkan biodata dan fotokopi identitas melalui email perisaiberkarya@gmail.com, atau ke Dewan Pimpinan Pusat Patriot Organisasi Pagar Negeri (DPP-Perisai Berkarya), Jl. Pangeran Antasari No. 20 Cilandak Jakarta Selatan.

    [Agus]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dukung UKPIP, Perisai Berkarya Lakukan Program Penguatan Ideologi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top