728x90 AdSpace

  • Latest News

    Perisai Berkarya Gelar Nonton Film G30S Bareng Tommy Soeharto

     
    LUGAS | Jakarta
    - Ormas Patriot Organisasi Pagar Negeri Perisai Berkarya gelar nonton bareng film G30S/PKI di halaman kantor DPP Partai Berkarya Jalan Pangeran Antasari No. 20 Cipete Cilandak Jakarta Selatan.

    Seketaris Jendral DPP Perisai Berkarya Nurchalis yang juga selaku ketua Panitia Pelaksana menyebut bahwa Perisai akan adakan nobar yang tampil beda, "disitu ada video ucapan terimakasih Presiden Soekarno pada Jendral Soeharto yang telah menjalankan tugas dengan baik dalam memberantas PKI dan mengutuk keras pengkhianatan PKI," ujar Nurchalis.

    Hal itu sekaligus membuktikan bahwa Bung Karno bukan hanya mendukung tapi juga berterimakasih karena Pak Harto menjalankan tugas dengan baik. "Alangkah indahnya ucapan terimakasih itu, menunjukkan kepada generasi muda kemesraan antar negarawan, harmonisnya dua tokoh bangsa dan kompaknya mereka menjaga NKRI yang kita cintai," ujar Nurchalis

    Acara dimulai jam 7 malam sampai selesai, ia berharap dengan acara ini perisai berkarya semakin dikenal oleh masyarakat, partai semakin mendapat  suport deklaratif untuk lolos KPU dan masyarakat semakin waspada dengan kebangkitan ideologi komunis.
    Sementara itu ketua umum DPP Perisai Berkarya Tri Joko Susilo menegaskan sebagai sayap terdepan, secara atraktif, deklaratif dan proklamatif secara terus menerus mengawal agenda ketua dewan pembina, H. Hutomo Mandala Putra, S.H atau populer dipanngiil Tommy Soeharto, yang mana salah satu perhatiannya adalah membentuk karakter dan ideologi generasi muda dalam menjaga kelekatan antar elemen bangsa di rumah bersama NKRI. 

    Sebelumnya dalam kesempatan mengikuti acara Terimakasih Indonesia di ajang Car Free Day pekan lalu, Tomy Soeharto mengungkapkan bahwa PKI adalah fakta sejarah. Dan film Penghianatan G30S/PKI juga bagian dari sejarah itu. "Saya harapkan tidak ada pemutarbalikan sejarah, film G 30 S/PKI sangat layak (untuk ditonton). Kita tidak bisa memungkiri sejarah, itulah sejarah yang sebenarnya. Tidak ada paksaan kepada masyarakat untuk memutar ulang film tersebut," ujar Tommy.

    Pada acara nonton bareng ini akan hadir sejumlah Jendral Purnawirawan dan tokoh masyarakat, termasuk yang datang dari Papua dengan menggunakan pakaian adat papua.  Para tokoh dari Papua bersama  pengurus Perisai Berkarya Papua dan Papua Barat secara simbolis akan menyerahkan ribuan KTP berjuang dan berkarya bersama perisai berkarya. [AgusW]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Perisai Berkarya Gelar Nonton Film G30S Bareng Tommy Soeharto Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top