728x90 AdSpace

  • Latest News

    Polres Siak Bantu Air Bersih Desa Terpencil

    LUGAS | SIAK - Dalam rangka memeriahkan hari jadi Polantas ke-62, Sat Lantas Polres Siak menggelar berbagai kegiatan, salah satunya adalah memberikan bantuan air bersih ke Kampung Tanjung kuras salah satu Kampung terpencil di Kec.Sungai Apit Kabupaten Siak sebanyak 6200 liter,( 15/09/2017 )

    Kasat Lantas Polres Siak, AKP Anindhita Rizal SH.S.Ik mengungkapkan kegiatan ini memang sudah diagendakan dalam rangka  memeriahkan Hari Jadi Polantas Ke-62 mengingat dikampung tersebut memang minim ketersediaan air bersih, beliau juga menyampaikan selain kegiatan ini ada kegiatan lain yang juga akan dilakukan seperti Giat Anjangsana yang juga akan dilakukan minggu depan.

    Masyarakat yang mendapat bantuan air di kampung Tanjung Kuras menyambut baik dan sangat merasa gembira mendapat bantuan air bersih dari Satuan Polisi Lalu lintas Polres Siak.

    Mereka juga menyampaikan ucapan terimakasih karena telah ada yg peduli dan membantu mereka mendapatkan air bersih.

    Turut hadir pada Giat tersebut KBO Lantas Polres Siak IPTU Ubaedillah,Kanit Patroli Sat Lantas Polres Siak Aiptu Minasri dan beberapa orang personil Sat Lantas Polres Siak.

    Sementara, Kapolres Siak, AKBP Restika P Nainggolan S.Ik, berharap pada hari jadi Polantas ke-62 anggota kepolisian lalu lintas menjadi lebih baik, humanis, tegas dan bersinergi dengan masyarakat. Dia mengatakan berbagai kegiatan yang diselengarakan bermaksud agar Polri khususnya Polantas lebih dekat dengan Masyarakat dan semakin dicintai masyarakat guna terwujudnya Polri yang Profesional,Modern dan terpercaya.(tsf/HRS-DP)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polres Siak Bantu Air Bersih Desa Terpencil Rating: 5 Reviewed By: taufik sf
    Scroll to Top