Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Kerinci Kanan Gelar Khitanan Masal

| 05 Oktober WIB |
LUGAS | SIAK - Suasana Mapolsek Kerinci Kanan hari ini tidak seperti biasaya, warga berkumpul membawa anaknya serta para tokoh adat, tokoh agama juga ikut berkumpul meramaikan suasana.

Ternyata hari ini Kamis tgl 05 Oktober 2017 pkl 08.30 wib di halaman Mapolsek Kerinci Kanan diadakan kegiatan Khitanan Massal.

Dalam acara tersebut turut hadir Kasat Sabhara Polres Siak AKP Nusirwan mewakili Kapolres Siak, Camat Kerinci Kanan Bpk M Hasannah Lutfi, S.STP, serta Tokoh Adat dan Tokoh Agama ruang lingkup Kecamatan Kerinci Kanan, dan tidak ketinggalan tentunya Kapolsek Kerinci Kanan AKP Herman Pelani, SH. 

Adapun peserta Khitanan / sunatan massal yang berlandung sebanyak 51 ( lima puluh satu ) orang yang berasal dari keluarga kurang mampu di masing-masing Kampung yang ada di Wilayah Kec. Kerinci Kanan.

Kegiatan Khitanan / Sunatan masal yang di selenggarakan oleh Polsek Kerinci Kanan - Polres Siak bekerja sama dengan program Community Development PT. RAPP sebagai bentuk peduli kepada masyarakat untuk generasi yang sehat dan sholeh demi mewudkan persatuan dan kesatuan bangsa.

AKP HERMAN PELANI SH juga menambahkan dengan ada nya giat ini mydah2an Polri khususnya Polres Siak Polsek Kerinci Kanan makin dicintai masyarakat dan terwujudnya Polri yang PROMOTER ( Profesional, Modern, Terpercaya ).

Dalam kegiatan sunatan massal Polsek Kerinci Kanan menyediakan 5 tempat / bilik untuk Khitanan dengan 5 orang Mantri dari Puskesmas Kerinci Kanan yang di dampingi lansung oleh orang tua masing-masing peserta khitan.(tsf/dp)

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update