Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wujudkan Binwas Kamtibmas, Binpolmas Polda Babel Turba ke Poskamling

| 17 Oktober WIB |
LUGAS | Pangkalpinang - Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pembinaan dan Pengawasan (Binwas) Poskamling guna persiapan pelatihan awak Poskamling, Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Kep. Babel Kompol M. Nanggala, SIK., M.H turun langsung ke bawah (turba) mengunjungi Poskamling-poskamling.

Seperti halnya pada hari Senin (16/10/2017) malam, Kasubdit Bin Polmas mengunjungi Poskamling RT03/02 Kampung Jawa Baru, Kelurahan Sungai Baru, yang berada di wilayah hukum Polsek Mentok, Bangka Barat. 

Selain itu Kompol M. Nanggala juga berkunjung ke Poskamling Binaan Senkom Mitra Polri di Jl. Raya Menumbing Kampung Air Samak RT03/13 Kelurahan Tanjung, yang juga masih di wilayah hukum Polsek Mentok.

"Marilah kita kerja nyata serta kerja bersama dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepulauan Bangka Belitung," ajak Kompol M. Nanggala kepada para petugas jaga Poskamling.

Dalam acara kunjungan itu Kasubdit Bin Polmas Kompol M. Nanggala, S.I.K., M.H bersama 2 (dua) personel yaitu Bripda N. Huda dan Bripda Febri Yansyah, serta didampingi oleh KBO Sat Binmas Polres Bangka Barat dan Kanit Binmas Polsek Mentok Bripka Mahdali, Bhabinkamtibmas Kampung Jawa Baru  Bripka Sazili Rais, dan Bhabinkamtibmas Kampung Air Samak Brigpol Aris Septian. [L/NHuda]


PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update