• Latest News

    Festival Anak Shalih Tualang Mendapat Apresiasi Berbagai Pihak

    LUGAS | SIAK - Kapolsek Tualang Kompol James I.S Rajagukguk S.Ik ketika dihubungi Lugas terkait kegiatan Festival Anak Sholeh 2017 yang diadakan Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kecamatan Tualang pada hari Minggu (2612/2017) di Desa Perawang Barat, memberikan apresiasi kepada Panitia yang telah menyelenggarakan acara tersebut.

    Dengan adanya acara seperti ini diharapkan lahirnya generasi penerus bangsa yang religius, selanjutnya akan menghasilkan output yang berakhlak dan berbudi pekerti luhur. Dan harapannya kegiatan ini dapat diteruskan dan dapat disebarkan ke seluruh lapisan masyarakat.

    Ketua Panitia Pelaksana Festival Anak Sholeh 2017 Ahmadi S.Pd di lokasi acara menyatakan bahwa pihaknya bagian dari pelaksana program Da'i Kamtibmas binaan Polsek Tualang, "Terciptanya generasi penerus yang profesional religius nantinya bisa turut serta dalam membantu Polri menjaga Kamtibmas berlandaskan nilai-nilai agama," jelas Ahmadi.

    Sementara itu Ketua Majelis Taklim Al Hidayah Kabupaten Siak, Rosmanidar S.Pd, mengungkapkan bahwa  kegiatan religius seperti ini harus ditanamkan sejak dini, "apalagi di era modernisasi ini, pendidikan agama sangat penting sekali kita berikan kepada anak-anak agar kedepannya nilai dan norma agama tetaplah terjaga dan anak anak terlepas dari perbuatan perbuatan yang tercela," terang Rosmanidar.

    Rosmanidar yang juga istri H. Masri SE, anggota DPRD Siak, ini mendorong diadakannya kegiatan yang mengarahkan ke agama seperti lomba azan, lomba estafet surat pendek, tahfidz dan lain sebagainya sebagaimana dilaksanakan panitia FAS. Hal itu menurutnya perlu agar dapat lebih memotivasi anak-anak memperdalam ilmu agama.

    "Semoga LDII Kecamatan Tualang semakin maju dan berkembang karna LDII merupakan suatu wadah yang dapat membimbing dan mengembangkan ilmu-ilmu agama dan bisa menghasilkan anak anak yang berpotensi dalam bidang agama" pungkas Rosmanidar (tsf).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Festival Anak Shalih Tualang Mendapat Apresiasi Berbagai Pihak Rating: 5 Reviewed By: taufik sf
    Scroll to Top