Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hary Tanoe Berharap Banyak yang Lampaui Pencapaiannya

| 04 Februari WIB |
Hary Tanoe berharap kepada ratusan ribu jemaah yang hadir banyak yang meraih keberhasilan, dan bisa melampaui apa yang telah dicapainya saat ini. “Mari bersama-sama kita bangun Indonesia, sejahterakan masyarakatnya," kata Hary Tanoe, disambut riuh tepukan tangan masyarakat yang hadir.

LUGAS | Karawang - Hidup bisa di atas, bisa di bawah, setiap orang yang mau berusaha bisa berhasil tidak tergantung usia, pengalaman, atau pun masa lalunya.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat berbagi pengalaman dan ilmunya kepada lebih dari 150.000 jemaah Ponpes Al Baghdadi, Karawang, pimpinan KH Junaedi Al Baghdadi, Sabtu 3 Februari 2018.

"Keberhasilan tidak berkaitan dengan masa lalu. Terus berusaha, cintai pekerjaan kita, kerja keras, jujur, pantang menyerah, belajar, pasti cepat berhasil," kata Chairman MNC Group tersebut di doa bersama untuk kemaslahatan bangsa dan negara yang berlangsung hingga dini hari itu.

Seringkali, lanjutnya, banyak orang takut melangkah hanya karena masa lalu atau latar belakangnya. Padahal bicara keberhasilan adalah soal masa depan yang tak ada kaitannya dengan masa lalu.

Terus belajar adalah salah satu yang ditekankan oleh Hary Tanoe. Hingga saat ini pun dia tak pernah berhenti belajar, apalagi dia saat ini masih terus mengajar ke berbagai daerah. Menjadi seorang pengajar menuntutnya untuk terus belajar hal-hal baru setiap hari. Hingga saat ini Hary Tanoe telah mengajar di lebih 180 perguruan tinggi mulai dari Aceh hingga Papua.

Selain itu, Hary Tanoe menuturkan pentingnya seseorang mencintai pekerjaannya. Orang yang mencintai pekerjaannya akan tulus, mau berkorban, kerja keras, disiplin, pantang menyerah dan terus belajar yang akan menjadikan orang tersebut akan lebih cepat berhasil.

Hary Tanoe berharap kepada ratusan ribu jemaah yang hadir banyak yang meraih keberhasilan, dan bisa melampaui apa yang telah dicapainya saat ini. “Mari bersama-sama kita bangun Indonesia, sejahterakan masyarakatnya," kata Hary Tanoe, disambut riuh tepukan tangan masyarakat yang hadir.

Dia merintis usaha dari bawah sejak muda dengan modal relatif kecil dan satu karyawan yaitu dirinya sendiri. Semua dilakukan dengan kerja keras, pantang menyerah, jujur, dan terus belajar. Kini MNC yang dibangunnya lebih dari 28 tahun lalu telah memiliki 100 lebih perusahaan dengan 36.000 karyawan lebih dan terus bertambah lebih dari 2000 karyawan setiap tahunnya seriring berkembangnya MNC Group.

KH Junaedi Al Baghdadi mengatakan dia memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Hary Tanoe yang telah datang berbagi ilmu dan pengalaman kepada para jemaah untuk menjadi orang yang berhasil. Dia berpesan kepada Hary Tanoe agar terus berjuang untuk bangsa dan negara. “Teruskan perjuangan dan berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” pungkasnya. [L/Okz]


PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update