• Latest News

    HUT Ke-441 Kota Takengon Dirayakan Sederhana Kedepankan Asas Manfaat

    LUGAS | Takengon - Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar menegaskan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-441 Kota Takengon, diperingati dengan cara yang sederhana, yang penting memberi manfaat bagi masyarakat.

    “Kita peringati HUT Ke 441 dengan sederhana tapi hasilnya baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Shabela.

    “Masyarakat di kampung dan kecamatan juga bisa membuat kegiatan secara mandiri dalam rangka memperingati ulang tahun Kota Takengon,” kata Shabela.

    Sebagaimana diketahui, setiap tahun dilaksanakan peringatan HUT Kota Takengon dengan berbagai kegiatan pesta rakyat. Dan pada tahun ini Bupati Aceh Tengah lebih mengedepankan asas manfaat daripada gebyarnya.

    Pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-441 Kota Takengon tahun ini, berbagai kegiatan pesta rakyat digelar seperti karnaval budaya pada Sabtu tanggal 24 Februari 2018, kemudian disusul dengan Pacuan Kuda Tradisional Gayo pada tanggal 5-11 Maret 2018 di Lapangan HM Hasan Gayo, Blang Bebangka, Kecamatan Pegasing.

    Selain pacuan kuda, HUT Kota Takengon, akan disemarakkan dengan sejumlah rangkaian acara seperti karnaval budaya, serta even sepeda dan jalan santai.

    Pada tanggal 17 Februari 2018, juga diadakan sidang istimewa yang mana seluruh peserta  mengenakan pakaian Kerawang Gayo termasuk Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tengah.
    [sukarwi/hmp]

    Bagikan berita dengan QR Code
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: HUT Ke-441 Kota Takengon Dirayakan Sederhana Kedepankan Asas Manfaat Rating: 5 Reviewed By: Redaksi 2.0
    Scroll to Top