• Latest News

    Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau Bantu Korban Kebakaran

    LUGAS | Siak - Dalam rangka HUT ke 38 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2018, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau beserta Rombongan, pada hari Kamis 22 Februari 2018 pukul 10.30 wib berkunjung ke lokasi kebakaran Pasar Lama Siak dan menyerahkan Bantuan Sosial kepada korban yang beralamat di jl.Sultan Syarif Kasim Kampung Dalam Kec.Siak Kab.Siak.

    Kegiatan ini dihadiri lebih kurang 150 orang diantaranya :
    - Ibu Ketua pengurus yayasan kemala Bhayangkari Daerah Riau Ny.Yeni Nandang
    - Kapolres Siak AKBP Barliansyah Sik MH
    - Assisten 1 Kab.Siak Drs.L.Budhi Yuwono M.si
    - Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny.Dewi Barliansyah
    - Ketua PSMTI Kab.Siak Sdr.Harvianto
    - Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri
    - Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Prov.Riau ibu Ester Yuliana
    - Para Kabag, Kasat dan Perwira Res Siak
    - Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman SH MH
    - Camat Siak Aditya C.Smara STTP
    - Kbo Intelkam Ipda Stedi Akhda
    - Ibu Bhayangkari Cabang Siak dan Ranting Siak
    - Para Korban Kebakaran Pasar Lama Siak
    - Undangan

    Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau mengucapkan turut berduka atas kejadian kebakaran ini, semoga para korban kebakaran diberi ketabahan. " Ada beberapa Bantuan yang akan kami serahkan kepada para korban kebakaran semoga dapat meringankan beban para korban dan semoga para korban kebakaran dapat beraktifitas kembali " lanjut Yeni selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau.

    " Lokasi kebakaran Ini merupakan cagar budaya daerah siak yang menjadi salah satu sudut wisata di Kota siak dengan bangunan telah berumur lebih kurang 60 tahun yang terbuat dari Kayu. 
    Saat ini bagi korban yang tidak memiliki tempat tinggal sementara kami dari Pemkab Siak menyediakan lokasi penampungan di salah satu Ruangan RSUD Siak dan menyediakan Dapur umum. Namun kejadian ini tidak ada korban jiwa " tambah Budhi selaku Asisten 1 Kabupaten Siak.

    " Kami megucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Kapolda Riau dan rombongan telah mengunjungi Korban kebakaran dan memberikan bantuan untuk korban kebakaran, Saat ini bantuan telah banyak kami terima dari daerah siak maupun dari luar siak " jelas Harvianto selaku Ketua PSMTI Kabupaten Siak / Tokoh Masyarakat Tionghoa.

    Adapun bantuan yang diberikan secara simbolis oleh Ibu Ketua pengurus yayasan kemala Bhayangkari Daerah Riau berupa Sembako yang berisi Beras, Telur, Minyak, Mie Instan, Gula, Teh, Kopi, dan Roti sebanyak 45 paket sembako.

    Acara selesai pada pukul.11.35 wib berlangsung aman, tertib dan lancar.(tsf)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Riau Bantu Korban Kebakaran Rating: 5 Reviewed By: taufik sf
    Scroll to Top