Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kedai Maniac, Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima

| 04 Maret WIB |
LUGAS | Bekasi - Namanya Kedai Maniac, kedai yang berlokasi di Grand Galaxy City, Jalan Raya Pulo Sirih Barat (Gedung Little Avery) Kota Bekasi  ini menyediakan berbagai menu jajanan dengan harga terjangkau. Kedai berlantai dua ini dibagi dalam dua suasana berbeda, lantai bawah untuk  "waroeng jepang" dan lantai dua adalah "kedai maniac" yang menyajikan menu lokal. 

Di Waroeng Jepang dapat dinikmati berbagai menu khas negeri matahari terbit seperti shushi, ramen, katsu, chicken sausage, tepanyaki, chicken parsley dan lainnya.

Sebaliknya di lantai dua atau kedai maniac yang punya andalan menu mie, juga menyediakan beragam menu nasi goreng seperti nasi goreng kencur, nasi goreng kampung, nasi goreng seafood, nasi ayam garo rica, nasi ayam goreng mentega, nasi ayam dori sambal matah, berbagai macam snack, kopi dan lain-lain.

Andri Feriyandi selaku pemilik usaha kuliner ini ingin mengakomodir pelanggan lebih luas dengan memberi banyak pilihan, dan yang jelas harga terjangkau. "Kita ingin pengunjung memesan makanan dengan harga kaki lima kualitas bintang lima,” ungkapnya Andri, pada acara relaunching KediaiManiac, Minggu (03/03/2018).

Guna memberikan pengalaman pada pengunjung, Kedai Maniac juga menerapkan open kitchen, sehingga pengunjung dapat melihat langsung semua makanan yang dipesannya dimasak oleh para chef hingga dihidangkan. 

Selain itu, Kedai Maniac juga ingin mengunggulkan kebersihan dan kenyamanan pengunjung. "Moto kami membuat masyarakat Bekasi merasakan  masakan cita rasa international," kata Andri.

[agus]


PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update