Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolri Tawarkan Kerjasama Keamanan ke Yordania

| 08 Mei WIB |
LUGAS | Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyampaikan keperluan Indonesia dan Yordania untuk lebih memperkuat kerja sama antarlembaga kepolisian. Kerja sama yang dimaksud berkaitan dengan penanggulangan kejahatan lintas negara.

"Perdagangan obat terlarang, kejahatan siber, dan terorisme, serta pengembangan kapasitas kelembagaan," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal dalam rilisnya, Senin (7/5/2018).

Tawaran kerja sama itu dilontarkan Tito kepada Menteri Dalam Negeri Yordania Samir Mubaidin di kantor Kemendagri Yordania, Amman, pada hari ini.

"Pertemuan dengan Mendagri Yordania sebagai bagian dari agenda kegiatan Kapolri selama kunjungan di Yordania dalam rangka menghadiri pameran industri strategis dan pertahanan keamanan, SOFEX, tanggal 7 sampai 10 Mei," ujar Iqbal.

Iqbal mengatakan dalam konteks mendukung peningkatan hubungan ekonomi dan perdagangan Indonesia-Yordania, Tito mengusulkan pula pengamanan sektor dan pelaku usaha sebagai bagian dari bidang kerja sama kepolisian kedua negara. 

(dtc)

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update