• Latest News

    Siti Zuhro Tegaskan KAHMI Bukan Alat Politik Praktis

    LUGAS | SURABAYA - Resmikan Gedung Graha Kahmi Jatim, keluarga besar seluruh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan alumni (KAHMI) Jatim menyerbu Jalan Gayungsari Timur X Kav. 22 untuk merayakan peresmian Graha KAHMI Jawa Timur, pada hari Sabtu, (21/07).

    Peresmian tersebut juga dibarengi dengan Halal Bihalal Keluarga HMI dan KAHMI Jatim, serta dimeriahkan musikalisasi puisi, laporan Majelis Wilayah KAHMI Jatim, Akmal Budianto dan orasi kebangsaan oleh Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI, Siti Zuhro.

    "Kita adalah intelektual dan alumni diatas Himpunan Mahasiswa Islam. KAHMI adalah organisasi yang lahir dan tumbuh kembang bukan untuk berpolitik praktis!" tegas Siti Zuhro.

    "KAHMI senantiasa terpanggil untuk kemajuan NKRI. Kekuatan negara harus ditopang oleh 3 hal, pertama yaitu kemajemukan, kemajemukan merupakan kekuatan yang harus dimanfaatkan,” kata Siti Zuhro.

    “Kedua, pembangunan demokrasi yang substantif. Dan yang ketiga pendekatan supremasi hukum,” Ujar Siti Zuhro, ditengah orasi kebangsaannya terhadap ratusan keluarga HMI dan KAHMI Jawa Timur.

    CJ : Ferdio
    Red : Arianto

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Siti Zuhro Tegaskan KAHMI Bukan Alat Politik Praktis Rating: 5 Reviewed By: Arianto Deni
    Scroll to Top