Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Siti Zuhro Tegaskan KAHMI Bukan Alat Politik Praktis

| 22 Juli WIB |
LUGAS | SURABAYA - Resmikan Gedung Graha Kahmi Jatim, keluarga besar seluruh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan alumni (KAHMI) Jatim menyerbu Jalan Gayungsari Timur X Kav. 22 untuk merayakan peresmian Graha KAHMI Jawa Timur, pada hari Sabtu, (21/07).

Peresmian tersebut juga dibarengi dengan Halal Bihalal Keluarga HMI dan KAHMI Jatim, serta dimeriahkan musikalisasi puisi, laporan Majelis Wilayah KAHMI Jatim, Akmal Budianto dan orasi kebangsaan oleh Koordinator Presidium Majelis Nasional KAHMI, Siti Zuhro.

"Kita adalah intelektual dan alumni diatas Himpunan Mahasiswa Islam. KAHMI adalah organisasi yang lahir dan tumbuh kembang bukan untuk berpolitik praktis!" tegas Siti Zuhro.

"KAHMI senantiasa terpanggil untuk kemajuan NKRI. Kekuatan negara harus ditopang oleh 3 hal, pertama yaitu kemajemukan, kemajemukan merupakan kekuatan yang harus dimanfaatkan,” kata Siti Zuhro.

“Kedua, pembangunan demokrasi yang substantif. Dan yang ketiga pendekatan supremasi hukum,” Ujar Siti Zuhro, ditengah orasi kebangsaannya terhadap ratusan keluarga HMI dan KAHMI Jawa Timur.

CJ : Ferdio
Red : Arianto

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update