• Latest News

    Sumut, Dominan Dukung Jokowi Dua Periode



    MEDAN – Kamis, (19/07). Para relawan dari berbagai kelompok massa pendukung Jokowi untuk maju kembali menjadi presiden RI terus mengalir, khususnya di Sumatera Utara mereka menamai Aliansi Relawan Jokowi (ALREJO) dengan tagar #2019TetapJokowi, yang akan mendeklarasikan diri pada 22 Juli nanti.

    Persiapan persiapan pun terus dilakukan guna suksesnya acara tersebut. Mulai dari termpat dan perlengkapan sudah mulai dipersiapkan. Begitupun dukungan dari tokoh tokoh di Sumatera Utara.

    Salah seorang tokoh wanita di Sumatera Utara Hj Bunda Indah Halimah, tokoh kerukunan lintas agama yang juga sebagai Pimpinan Majelis Taklim Halimah Sumut, menarik perhatian publik. Bunda Indah muncul dalam selebaran bersama para ulama dan tokoh muslim sumut serta aktifis yang telah beredar di media sosial.

    Terang, selaku humas ALREJO belum lama ini menjawab pertanyaan wartawan tentang adanya deklarasi yang digelar pada Minggu, 22 Juli nanti.

    “Panitia masih mempersiapkan, kalau dukungan ya hingga kini terus mengalir,” kata terang singkat.

    “Bunda Indah itu Kaya hati dan penuh kharismatik, jadi wajarlah pilih pak Jokowi.. Doakan saja acara sukses yaa..” jelasnya mengakhiri.

    Red : Arianto
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sumut, Dominan Dukung Jokowi Dua Periode Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top