Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rider HDCI Kurban 10 Sapi Limosin di Ponpes Mambaul Huda

| 25 Agustus WIB |
Pengurus dan anggota Rider HDCI Jakarta Pusat di lokasi Kurban, Ponpes Manba'ul Huda Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Foto:Istimewa/PJD
LUGAS | Jakarta - Jajaran Pengurus dan anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat pada Kamis (23/8/2018) menyerahkan hewan kurban sejumlah 10 ekor sapi limosin ke pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Manba'ul Huda Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut Kabid Rohani Teuku Mohammad Ali, ini merupakan bagian dari program rutin tahunan yang dilaksanakan oleh para rider HDCI Jakarta Pusat sebagai salah satu bentuk nyata rider dalam meningkatkan ketakwaan pada Alloh SWT dan meraih ridhon-Nya dalam menggapai surga di akhirat nanti.

Pengurus dan anggota Rider HDCI  bersama Pengurus dan Santri Ponpes Manba'ul Huda. Foto:Istimewa/PJD
"Insya Alloh kami rutin setiap tahun melaksanakan kurban sapi sebagai bagian dari program HDCI Jakarta Pusat. Tujuan kegiatan ini adalah upaya para pengurus HDCI dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota yang kami namai Road to Jannah," kata Ali saat kami temui pada penyerahan dan penyembelihan hewan kurban di komplek Ponpes Manba'ul Huda Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lanjut Ali disampaikan, "bahwa kurban sapi tahun ini Alhamdulillah meningkat jumlahnya dibanding tahun sebelumnya. Ini berkat kekompakan dan kerjasama yang baik dari pengurus dan para anggota HDCI Jakarta Pusat", jelasnya.

Anggota Rider HDCI bersama Santri Ponpes Manba'ul Huda Kebon Jeruk, Foto:Istimewa/PJD
Acara kurban ini dihadiri oleh beberapa pentolan HDCI Jakarta Pusat, seperti Darly Siregar selaku Pembina, Sekjen Mahadi, Kabid Rohani Teuku Mohammad Ali dan para anggota rider HDCI Jakarta Pusat serta para pengurus Ponpes Manbaul Huda dan para santri selaku tuan rumah di gedung serbaguna milik ponpes tersebut.

Dalam sambutannya H.M.Ridwan mewakili Pengurus Ponpes Pesantren Manba'ul Huda, menyampaikan terima kasih dan doa syukur kepada para pengurus dan anggota HDCI Jakarta Pusat yang telah menyerahkan dan mempercayakan kurban 10 ekor sapi untuk disembelih dan didistribusikan dagingnya di tempat mereka 


Keluarga Rider HDCI di Ponpes Manba'ul Huda Kebon Jeruk, Foto:Istimewa/PJD
Harapannya bisa terus terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Ponpes dengan para rider HDCI yang membawa manfaat dan berkah bagi umat muslim. (L/PJD)




PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update