Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Antisipasi Banjir, Gegana Brimob Latih Potensi SAR Jati Uwung

| 10 September WIB |
LUGAS | Guna pembinaan terhadap Mitranya, Polri yang diwakili dari Tim Gegana Brimob Mabes Polri menggelar Pelatihan SAR/Rescue kepada potsar (potensi SAR) selaku mitra kerjanya, termasuk salah satunya Senkom Mitra Polri Kecamatan Jatiuwung.

Kegiatan dilaksanakan pada hari minggu, 8 September 2019, bertempat di Polsek Jatiuwung Kota Tangerang, Tim Gegana Brimob Mabes Polri menggelar Pelatihan yang meliputi: tali temali, simpul, penyelamatan korban tenggelam, pembuatan perahu darurat dan lain-lain.

Tujuan diadakannya pelatihan ini adalah untuk mengantisipasi wilayah rawan banjir di wilayah Jatiuwung yang akan masuk musim penghujan pada bulan oktober. 

"Pelatihan ini sangat berguna bagi anggota kami untuk mengupgrade skill personil yang ada dilapangan karena kami ini mempunyai tiga cluster, yang mana salah satu klasternya yaitu  Rescue" ujar Adi Nurhasan, S.T, Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Jatiuwung.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kanit Binmas Polsek Jatiuwung IPDA Agus Nurdin, S.H dan ditutup oleh Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P Sembiring, S.I.K. (L)

Foto: Istimewa
Reporter : Yusuf
Editor : Mahar Prastowo

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update