• Latest News

    Putus Asa Kena Stroke, Seorang Nenek Bunuh Diri Terjun ke Sumur

    LUGAS |Jombang - Nenek Sunikah (62 tahun), bunuh diri dengan meloncat ke sumur karena frustrasi dengan penyakit strokenya yang sudah diidapnya selama lima tahunan. Peristiwa terjadi pada Senin (23/9/2019), di Dusun Balongsono Desa Talun Kidul Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

    "Sunikah diduga bunuh diri, disebabkan frustrasi dan putus asa dengan penyakit stroke yang sudah diidapnya selama lima tahun", terang Suparno Kepala Dusun Balongsono.

    Keberadaan mayat nenek Sunikah diketahui sekitar pukul 03.00 dini hari, ketika anaknya bangun tidur dan mau berangkat kerja. Karena tidak melihat Sunikah di dalam kamar, kemudian anak dan menantunya mencari, dan pertama kali yang menemukan adalah menantunya. Ia melihat mertuanya tertelungkup di dalam sumur rumahnya.

    Peristiwa tersebut dilaporkan kepada pihak terkait yaitu perangkat desa, tiga pilar Desa Talun Kidul, yang kemudian dilanjutkan ke BPBD Jombang dan Polres Jombang.

    Evakuasi berlangsung sekitar 1 jam karena kondisi sumur cukup sempit dengan diameter sekira 60 cm. Pada pukul 08.56 jenazah sudah bisa terangkat dari sumur.

    Jenazah kemudian diperiksa oleh tim kesehatan Puskesmas Sumobito dan oleh SPKT Polres Jombang.

    "Nama korban ibu Sunikah umur 62 Tahun,Sunikah diduga bunuh diri karena penyakit strokenya yang sudah diidapnya selama lima tahun," terang Kapolsek Sumobito, AKP Nanang Sujianto, S.H, senada dengan keterangan kepala dusun Balongsono. 

    Reporter: M. Azis
    Editor: Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Putus Asa Kena Stroke, Seorang Nenek Bunuh Diri Terjun ke Sumur Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top