• Latest News

    Gus Antok Kembali Terpilih Pimpin GP Ansor Jombang

    LUGAS | Jombang - Ketua GP Ansor Jombang, Zulfikar Damam Ikhwanto (Gus Antok), kembali terpilih sebagai ketua untuk periode kedua atau periode 2018 - 2022. Ia menyebut Ansor tetap pada komitmen persatuan bangsa dan agama.

    "Pelantikan ini semoga bisa bermanfaat untuk jombang, bangsa dan negara kesatuan republik indonesia. Bukan untuk keamanan saja, namun untuk bisa mengawal pembangunan di Jombang juga", kata Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dalam sambutannya pada acara pelantikan yang berlangsung di Kantor PC NU Mojoagung Jombang, Sabtu 19/10/2019.

    Ketua PC Ansor Jombang Zulfikar Damam Ikhwanto (Gus Antok) menuturkan, rencananya pelantikan dihadiri Ketua Umum PP GP Ansor Yaqut Cholil Qoumas. Namun karena berbarengan dengan persiapan pelantikan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden, diwakilkan Wakil Ketua PP GP Ansor Syaikhul Islam.

    Hadir dalam acara bertajuk "Merawat Kebersamaan Memperkokoh Gerakan", ini antara lain Kapolres Jombang AKBP Boby Paludin Tambunan S.I.K, S.H, Dandim 0814 Jombang Letkol Inf Triyono, jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Jombang Mas'ud Zuremi dan perwakilan Pengadilan Negeri Jombang.

    Tamu undangan terdiri dari berbagai unsur organisasi kemasyarakatan, seperti Ketua Senkom Mitra Polri Jombang M. Lukman Arif, ketua FKMJ K.H. Isrofil Amar, Ketua DPD LDII Jombang H. Didik Tondo Susilo, Ketua Pemuda Pancasila M. Syarif Hidayatulloh (Gus Sentot) dan lain-lain. (M Azis)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gus Antok Kembali Terpilih Pimpin GP Ansor Jombang Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top