Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jalan Rusak Parah, Pemkab Pandeglang Tutup Mata?

| 02 November WIB |

LUGAS | Pandeglang – Kondisi infrastruktur jalan di Kabupaten Pandeglang, Banten masih banyak yang rusak. Salah satunya di jalan tembus ke arah Pagelaran, yakni jalan Desa Alas Wangi dan Desa Tegal.

Kerusakan jalan tersebut dikeluhkan oleh warga karena sudah lama dan belum juga tersentuh perbaikan dari pemerintah. Padahal jalan tersebut merupakan akses perekonomian dan pendidikan warga setempat.

Tb Syamsudin salah satu warga yang biasa melintas di jalan tersebut mengaku kecewa. Sebab sudah bertahun-tahun tidak ada perbaikan hingga kerusakan jalan itu cukup membuat warga di desanya kesulitan dalam melintas.

“Jalan rusak ini sudah bertahun-tahun belum diperbaiki. Perkiraan sudah enam tahun lebih lah. Apakah kami harus demo ke Pendopo dan PU dan menghujat Bupati Pandeglang?!” kata Tb Syamsudin, Kamis (31/10/2019).

“Musim hujan tidak musim hujan sama saja kang, udah becek, licin, pokoknya mah berbahaya dan susah dilewatin lah,” keluhnya.

Tb Syamsudin berharap segera ada perbaikan jalan dari pemerintah agar jalan tersebut kembali normal dan bagus, karena penting sekali dan menjadi kebutuhan masyarakat banyak.

"Kalau ini dibiarkan terlalu lama, saya khawatir dapat menimbulkan korban,” pungkasnya. (L/Heri)

PROMO PAKET UMRAH

TIKET KAI NATAL/TAHUN BARU 2024

×
Berita Terbaru Update