• Latest News

    Senkom Turunkan 60 Personil Bersihkan Puing Paska Kerusuhan Wamena

    Anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Jayawijaya bersama TNI, Polri dan masyarakat lain membantu Pemda membersihkan puing bekas kerusuhan Wamena, foto:kompas.id
    LUGAS | Jayawijaya  Senkom Mitra Polri Kabupaten Jayawijaya bersama TNI, Polri dan masyarakat kerja bakti bersama membersihkan bekas-bekas kebakaran akibat kerusuhan di Wamena. Kerjabakti bersama yang digerakkan oleh pemda setempat dipimpin langsung oleh Bupati Jayawijaya.
    Kerja bakti membersihkan puing-puing paska kerusuhan beberapa hari yang lalu di Wamena, membuat ibukota kabupaten nampak berantakan, terutama bekas gedung dan rumah yang terbakar.

    Senkom yang diminta untuk turut serta bersama TNI dan Polri dijajaran Jaya Wijaya, bersama masyarakat setempat menurunkan 60 Personil lengkap.
    Bupati Jaya Wijaya Jhon Richard Banua sebelum memimpin melakukan kerja bakti, terlebih dulu memberikan pengarahan agar lokasi yang dibersihkan bisa ditangani dengan alat sederhana.
    Apel Persiapan Kerjabakti Senkom Mitra Polri bersama masyarakat setempat membersihkan puing paska kerusuhan Wamena, foto: beritakotanews.com

    “Kondisi bekas kebakaran ini kan banyak puing yang tidak bisa dibersihkan dengan tangan, tentu harus dibersihkan dengan alat, maka pada hari ini kita kerja bakti membersihkan puing-puing yang bisa dibersihkan dwngan tangan, adapun puing yang nanti saja pakai alat,” kata Jhon, Bupati Jaya Wijaya saat memberikan pengarahan Jumat,4/10/2019 sebeelum memimpi kerja bakti.
    Upacara pengarahan sebelum kerja bhakti yang bertempat di gedung ukhumearek asso oleh bupati Jayawijaya pada hari Jumat 4/10/2019 diikuti pula oleh ormas kepemudaan dan ASN pemda setempat, dilansir dari beritakotanews.com (4/10/2019)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Senkom Turunkan 60 Personil Bersihkan Puing Paska Kerusuhan Wamena Rating: 5 Reviewed By: LUGAS
    Scroll to Top