• Latest News

    Living Plaza Hadir di Jababeka dengan Konsep One Stop Shoping

    LUGAS | Bekasi - Kawan Lama Group, hadir kembali membuka Living Plaza, kali ini berlokasi di bilangan kota mandiri Jababeka, tepatnya di Jl. Raya Jababeka, Bekasi. 

    Living Plaza menyediakan berbagai macam perlengkapan rumah, Furnitur, Elektronik, Mainan dan menjadi gaya hidup di kawasan Jababeka.

    Nana Puspa Dewi selalu Direktur Marketing Kawan Lama grup mengatakan, Living Plaza hadir memberikan konsep pengalaman berbelanja kepada para pelanggan untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko Kawan Lama retail dalam satu lokasi. 

    "Living Plaza Jababeka menjadi yang ke -3 hadir di wilayah bekasi setelah sebelumnya yaitu di tahun 2010 buka di Jl. Jend. ahmad Yani, dan kota harapan indah pada tahun 2018 lalu," ujar Nana Puspa Dewi disela acara grand opening Living Plaza Jababeka, Jumat (29/11/2019).

    Menurut Nana, faktor yang menjadi alasan kenapa hadir di Jababeka, karena merupakan kawasan terbesar di Asia Tenggara.

    "Ini merupakan kawasan  industri terintegrasi yang sangat prospektif mereka jangkau wilayah Bekasi, Cikarang dan Karawang, ditunjang dengan banyaknya hunian baru. Harapan kami kehadiran Living Plaza Jababeka dapat melengkapi kebutuhan masyarakat di sekitar Jababeka akan beragam produk pendukung gaya hidup untuk seluruh keluarga, dengan staf dan pelayanan yang profesional," terang Nana.

    Di Living Plaza Jababeka dihadirkan 13 unit bisnis Kawan Lama Retail sekaligus yaitu ACE, INFORMA, INFORMA CUSTOME FURNITURE, INFORMA ELEKTRONICS, TOYS KINGDOM, PET KINGDOM, ATARU, PENDOPO, DR. KONG, BIG COLONY,  CHATIME, GINDAKO, dan CUPBOP. 

    ACE Living Plaza Jababeka menawarkan puluhan  ribu jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif. 

    Saat ini ACE sendiri telah memiliki 193 Toko di 44 kota di Indonesia. 

    ACE dan INFORMA merupakan bagian dari Kawan Lama Group yang menaungi bisnis retail penyedia produk berkualitas untuk perlengkapan rumah, furniture, dan gaya hidup. (L/adv)

    Reporter: Agus Wibowo
    Editor: Mahar Prastowo

    klik channel telegram disini 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Living Plaza Hadir di Jababeka dengan Konsep One Stop Shoping Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top