• Latest News

    Ground Breaking Kantor Kemenag Kota Bekasi. Fachrul Razi: Jangan Coba Aneh-aneh!

    LUGAS | Bekasi - Menteri Agama Republik Indonesia, Fachrul Razi  tegas mengatakan akan melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) apabila terjadi kebocoran anggaran dalam pembangunan  kemenag Kota Bekasi. "Jadi dalam situasi sekarang proyek banyak, jangan coba aneh-aneh," ujarnya saat meresmikan Pembangunan kantor kementerian Agama Kota Bekasi, Sabtu (14/12/2019).

    Pembangunan kantor kementerian Agama Kota Bekasi mendapat kucuran APBD sebesar Rp.33 Milyar.

    "Minggu depan sepulangnya saya dari Uni Emirat Arab, akan panggil para pemenang lelang untuk berdialog dengan para eselon di kementerian Agama. Saya akan katakan bahwa bapak tidak berhutang kepada saya atau kepala kanwil tetapi bapak berhutang kepada rakyat, jadi tidak perlu kasih uang satu sen pun kepada kami," ucap Fachrul Razi.

    "Tetapi jika Aneh-aneh dan melanggar, kita akan panggil KPK untuk menghukum bapak," kata  purnawirawan TNI ini.

    Dalam situasi ekonomi Indonesia yang belum stabil, diharapkan para pihak yang memenangkan lelang proyek tidak berbuat aneh seperti menyuap atau melanggar ketentuan sehingga menimbulkan kebocoran anggaran.

    Pembangunan Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, diharapkan Fachrul Razi dapat menstimulus dalam menciptakan kerukunan umat beragama.

    Fachrul Razi menyinggung beberapa waktu lalu tejadi kekisruhan soal pembangunan rumah ibadah di Kota Bekasi, dan meminta jangan pernah terjadi lagi di kota yang dijuluki Kota Patriot ini.

    "Mengenai pembangunan ini, kami berharap bukan hanya menjadi simbol, tapi pusat aktifitas yang bisa membangun kehidupan beragama sesuai keyakinan masing-masing dan terciptanya kerukunan antar umat beragama di Kota Bekasi," tandasnya.

    Reporter  : Agus Wiebowo
    Editor : Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ground Breaking Kantor Kemenag Kota Bekasi. Fachrul Razi: Jangan Coba Aneh-aneh! Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top