• Latest News

    Kinerja Polrestro Bekasi Kota 2019 Tanpa Ada Hutang Kasus Penindakan Hukum

    LUGAS | Bekasi - Wakil Kepala Polres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana dalam konferensi pers akhir tahun 2019, mengatakan bahwa kinerja Polres Metro Kota Bekasi menjelang akhir tahun 2019 tak punya kasus penindakan hukum. 

    Wakapolres AKBP Eka Mulyana menyebut pada tahun 2019 ini semua kasus sudah tertangani dan di selesaikan dengan baik. 

    "Sampai saat ini tidak ada hutang terkait penindakan hukum, penyidikan yang kita laksanakan seluruhnya telah terselenggara dengan baik," jelasnya pada jumpa pers akhir tahun 2019 yang di gelar di Mapolres kota Bekasi, Senin (30/12/2019). 

    Dia pun mengatakan beberapa kasus mengalami penurunan dan peningkatan. Misalnya kasus pembunuhan, pencurian dan pemberatan (curat) serta curanmor mengalami penurunan 30 persen dari 299 kasus pada  2018 menjadi 228 kasus pada 2019.

    Sementara kasus penyalahgunaan narkoba mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya 283 kejadian pada 2018 menjadi 388 kejadian pada 2019 ini. 

    Untuk pengamanan  selama pilpres dan pileg berlangsung aman dan terkendali (kondusif). 

    Pada 2019 ini, Polres Metro Bekasi Kota meraih serangkaian penghargaan salah satunya dinaikkannya status dari Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menjadi Wilayah Bersih Birokrasi Melayani (WBBM) oleh Menteri PAN dan RAB.

    "Ini semua berkat daripada teman-teman (masyarakat) bukan hanya berkat daripada anggota polres tapi dibantu teman-teman media yang selama ini turut membantu kegiatan nasional pilpres dan pileg," pungkas Wakapolres. 

    Reporter : Agus Wiebowo
    Editor : Mahar Prastowo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kinerja Polrestro Bekasi Kota 2019 Tanpa Ada Hutang Kasus Penindakan Hukum Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top