• Latest News

    Polisi Santa Bersama Warga Pesisir Papua

    Polisi Santa di tanah Papua
    LUGAS | Papua - Dalam rangka menyemarakkan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020, Personil Kapal Polisi (KP) Bima milik Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri bersama dengan Polairud Polres Mimika serta Bhayangkari Polres Mimika menyambangi masyarakat pesisir di wilayah Papua. 


    "Sengaja kita ciptakan suatu kegiatan yang menarik dengan kehadiran seorang 'Santa Claus' dan melibatkan peran aktif masyarakat dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2020 tahun ini", ujar Kompol Hari Suryadi, Komandan KP. Bima.

    Acara tersebut diikuti oleh masyarakat Amamapare, Karaka dan Mimika yang dikemas dalam suasana santai, gembira dan penuh keceriaan.


    Tidak hanya itu, masyarakat juga diajarkan untuk bisa menjaga kesehatan dengan menjaga kebersihan, minimal kebersihan diri sendiri.

    "Selain belajar Calistung, kita juga mengajarkan kepada anak-anak dan orang tua bagaimana cara mencuci tangan dengan benar sebelum atau setelah melakukan aktifitas. Lalu, juga bagaimana menyikat gigi yang benar", lanjut Hari.

    Ditpolairud Baharkam Polri ikut mengamankan Perayaan Natal & Tahun Baru di Papua 


    Pembinaan ini dilakukan sebagai program agenda Polmas Perairan dan mensukseskan Pengamanan Nataru yang digelar selama 10 hari, mulai Senin (23/12) hingga Rabu (1/12/2020).

    Polda Papua menurunkan 2.025 personel dengan mengamankan 2.247 gereja, 48 tempat wisata, 63 SPBU, 70 fasilitas umum, 33 pelabuhan/dermaga, 14 terminal bus, 42 bandara, dan 117 pusat perbelanjaan. Kegiatan ini digelar dalam rangka mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru di Papua. (a2n)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polisi Santa Bersama Warga Pesisir Papua Rating: 5 Reviewed By: Info 313
    Scroll to Top